Home » » CARA MENGATASI PUTUS CINTA

CARA MENGATASI PUTUS CINTA


Cara mengatasi masalah putus cinta....
Hai sob, bagaimana hari anda??? hmmm.... jika anda termasuk orang yang sedang di rundunng duka karena cinta, jangan terlaru larut dalam kesedihan anda, hanya membuang waktu secara percuma, memang mudah ya mengatakan ini jangan terlalu sedih dan hapus air matamu, tapi ternyata putus cinta bukan hal yang di harapkan oleh setiap pasangan, tapi jika anda mau bangkit dan mencoba melihat ke depan anda tidak akan terlalu terpuruk dan anda pasti bisa.
Sobat, memang hati siapa yang tahu, masalah cinta berhubungan dengan masalah perasaan dan hati anda. tapi sob , dunia ini terus berjalan... masalah cinta bisa saja terjadi pada siapapun. Apa yang anda rasakan ??? kecewa??? Sedih??? Terpukul??? Seakan anda hidup sendiri di dunia ini?? Bersabarlah bagi anda, coba pikir lagi...apa yang salah dengan anda dan pasangan anda, jika masih bisa di bicarakan maka bicarakan barangkali ada kesalah fahaman yang bisa di selesaikan, namun jika masalah nya ada pada pasangan anda maka yang harus anda lakukan adalah balas dendam....wah balas dendam yang saya maksud disini adalah bukan balik menyakiti, perbaiki diri anda belajar meruba sesuatu yang kurang dari diri anda, dan buktikan bahwa anda begitu berharga dan akan mendapatkan yang lebih dari pasangan anda, buat mantan kamu menyesal ya sob!!!
Jika kamu masih belum menerima masalah ini, coba berfikir bijak Mungkin kamu tidak bersama lagi dengan mantan anda karena Tuhan menginginkan anda mendapatkan dan hidup dengan orang yang lebih baik dan lebih menyayangi anda.

Beberapa alasana anda untuk move on adalah
Anda begitu berharga
Anda punya kesempatan mendapatkan yang lebih baik
Masa depan anda tidak runtuh karena gara-gara putus cinta
Hidup terus berjalan apa anda masih mau menangisi orang yang belum tentu memikirkan diri anda???

Sobat alasan putus cinta banyak sekali, ada yang karena perselingkuhan, salah faham, bosan, atau bahkan salah satu dari anda hanya mementingkan perasaan diri sendiri sehingga menimbulkan ketidak nyamanan diantara kalian.

Jika anda masih penasaran dengan alasannya mengapa anda di campakkan, berikut ada tanda-tanda dia tidak sayang pada anda
Pelit, ketika pergi keluar pasangan anda hanya mengandalakan anda
Pembohong, banyak saja alasan yang tidak masuk akal, bicaranya tidak konsisten
Mudah marah, aneh bukan??? Padahal tidak punya masalah dengan anda....
Membatalkan janji secara tiba-tiba padahal waktunya mepet
Dingin, cuek bahkan merasa tidak bersalah
Hanya anda yang berjuang mati-matian untuk mempertahankan hubungan ini, sementara pasangan anda ceuk bebek

Hati hati ciri-ciri tersebut kemungkinan pasangan anda sudah bosan dengan anda, bahkan kemungkinan dia sudah memiliki pasangan lagi
Gak percaya??? Ada beberapa fakta unik tentang ini semua yang saya teliti baik dari pengalaman saya, atau bahkan teman-teman saya. Kebanyakan perselingkuhan di lakukan oleh pria, itu karena bagi seorang pria menaklukan wanita adalah sebuah tantangan, pria juga matre lo...jika mendapat kenalan yang lebih baik dan tajir dari anda mudah sekali pria itu untuk mendepak anda. itu bagi pria-pria yang hanya ingin kepuasana jiwanya saja.
Percayalah ada orang yang lebih baik dari psangan anda yang akan menyambut baik kehadiran anda. untuk saat ini bagi anda belajarlah melupakannya, jangan hanya mengingat kebaikannya. Pikirkan kebaikan untuk diri anda sendiri, ingat lagu nya Afgan ya, JODOH PASTI BERTEMU.
Janji Allah dalam al quran “ laki-laki baik, untuk perempuan yang baik” percaya ya sob, kalian berharga jangan menyia-nyiakan hidup kalian demi orang yang bodoh karena telah meninggalkan anda. jodoh akan datang di saat yang tepat

SEMANGAT YA....MOVE ON



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}