Home » » KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA

KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA

“ada beberapa hal yng dibutuhkan dalam sebuah percakapan yang pertama adalah kebenaran, kedua adalah akal sehat, ketiga adalah humor yang baik, dan keempat adalah kecerdasan. SIR. W. M. TEMPLE”

“Ada dua keuntungan dari kegagalan, pertama dengan kegagalan anda belajar apa yang tidak bekerja di dalam diri anda, dan kedua kegagalan memberikan peluang kepada anda untuk mencoba cara baru. ROGER VON OECH”

“Ada pelajaran yang berharga dari setiap kegagalan. Mungkin anda belum bisa melihatnya pada saat ini, akan tetapi waktu akan menunjukannya, maka bersabarlah. SRI SWAMI SIVANANDA”

“ada tiga hal dalam kehidupan manusia yang penting untuk dilakukan, pertama berbuat baik, kedua berbuat baik, dan ketiga berbuat baik. HENRY JAMES”

“akui kesalahanmu dan perhatikan ia baik-baik. Bertanggung jawab dan belajarlah darinya. Kesalahan anda adalah guru bagi anda. mengetahui apa yang tidak dapat dilakukan akan sangat membantu kita untuk menentukan mana yang bisa dilakukan. RALPH MARSTONE”

“amarah yang tidak terkendali sering lebih menyakitkan daripada perbuatan yang menimbulkannya. SENECA”

“anda akan mengalami penderitaan yang berat ketika hampir meraih cita-cita. JENDERAL SUDIRMAN”

“anda memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Demikian juga halnya dengan orang lain. Beginiliah hidup ini telah di atur. Kita sama-sama memiliki beban mauun kesenngan yang berbeda, dan dari sinilah kita bisa belajar dan bisa berkembang. Ketika kita bisa menerima kenyataan bahwa hidup ini memang tidak adil, barula kita bisa melangkah ke arah yang lebih besar. RALPH MARSTONE”

“anda tidak bisa menentukan hasil akhir, tetapi hanya bisa menentukan pilihan selama menjalani proses. STEPHEN C. PAUL”

“apa yang anda alami dan apa yang anda pikirkan adalah realita bagi hidup anda. jika anda ingin mengubah realita, maka cukuplah mengubah apa yang anda alami dan mengubah apa yang anda pikirkan. RALPH MARSTONE”

“apa yang anda lihat dan anda dengar sesungguhnya lebih ditentukan oleh dimana anda berdiri, dan kepada kelompok manusia mana diri anda d golongkan. C.S. LEWIS”




/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}