Home » » MOTIVASI KEHIDUPAN

MOTIVASI KEHIDUPAN


Motivasi seperti api, dalam diri kita terkadang meredup dan terkdang berkobar-kobar. Saat motivasi meredup maka dibutuhkan dorongan-dorongan dari luar untuk mengobarkannya kembali.
Inilah beberapa kata motivasi kehidupan untuk anda:
“ada dua cara untuk melihat kehidupan. Pertama semua isi dunia ini adalah keajaiban, dan kedua tidak ada yang ajaib dari seluruh dunia. ALBERT EINSTEIN”

“ada sejumlah kekuatan yang ada di dalam diri anda, di mana jika anda menemukan dan mempergunakannya, akan membuat diri anda menjadi sosok yang tidak pernah anda bayangkan. ORISON SWETTMARDEN”

“Adalah karakter yang bisa membuat kita bangun, tanggung jawab yang membuat kita melakukan suatu tindakan, dan disiplin yang membuat kita menjalaninya. ZIG ZIGLAR”

“anda dapat mempelajari sesuatu yang baru kapan saja, asalkan mau berfikir sebagai pemula. Jika anda benar-benar mau belajar seperti seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagi anda.BARBARA SHER”


Anda melihat banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi sedikit dari mereka yang bisa melakukan apa yang mereka tahu. Mengetahui saja masih belum cukup, tetapi anda harus melakukan. ANTHONY ROBBINS”


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}