Home » » Berburu Harta di Dunia Maya.

Berburu Harta di Dunia Maya.


Sebelumnya saya membeli buku yang harganya murah banget, disana ada info menarik. Hm..rasanya ingin di bagiin aja buat agan-agan barangkali ini bermanfaat banget. Apalagi info ini tentang cara dapat duit ….mantap kan. Judul buku yang saya baca ini adalah Berburu Harta di Dunia Maya. Bagi kalian yang suka selancar di dunia maya ini tentu kabar yang menarik

Memiliki Domain Dan Hosting

Toko online
Kita bisa menjual produk ke seluruh penjuru dunia tanpa harus memiliki toko secara fisik. Alat pembayaran yang dapat digunakan adalah seperti paypal dan  moneybookers.

Content sponsorship
Pemilik website mendapatkan uang dengan memberikan tempat untuk iklan milik sponsor di website, blog atau forum. Iklan akan di tayangkan di space yang disediakan,

Pay-per-lead (ppl)
Ppl adalah salah satu program afiliasi yang memungkinkan kita mendapatkan uang jika bisa mengarahkan atau mengajak pengunjung masuk ke situs merchant dan mengisi formulir pembelian atau pendaftaran online, meskipun tidak terjadi transaksi penjualan.

Pay-per-clik
Ppc adalah salah satu program afiliasi yang memungkinakn kita mendapatkan uang jika iklan berupa banner atau teks milik merchant yang di pasang di blog atau website kita di klik pengujung.
Dalam ppc juga terdapat iklan per impression yang akan membayar kita perjumlah iklan yang dilihat pengunjung. Sebagai contoh, program dengan system cost per 1000 impressions (cpm) berarti kita akan di bayar saat iklan merchant tayang seribu kali, baik pengunjung melakukan klik terhadap iklan tersebut atau tidak.

Pay-per-sale (pps)
Dengan system ini, merchant akan memberi komisi untuk setiap penjualan yang terjadi atas rekomendasi kita. Jika tidak terjadi penjualan, kita tidak akan mendapatkan apa-apa.

Parking domain
Seperti halnya membeli tanah di dunia nyata, dunia maya juga menyediakan lahan online bernama domain yang bisa di sewa atau bahkan diperjual-belikan. Jika kita sudah memiliki domain yang belum terpakai, ada 1 program yang bisa membuat lahan online menjadi mesin penghasil uang yaitu park domain.

Menulis review

Kita di bayar hanya menulis opini yang berhasil dimuat tentang suatu produk, layanan atau website tertentu. Tulisan bisa di review di blog kita sendiri maupun di blog atau web milik penyedia layanan. Namun untuk mengikuti program ini, kita biasanya harus pandai menulis dalam bahasa Inggris, dan umumnya harus memiliki blog dengan trafik tertentu.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}