Home » » KISAH NYATA TENTANG KEHIDUPAN LOLITA ( PELAKOR ) DAN ILMU HITAMNYA

KISAH NYATA TENTANG KEHIDUPAN LOLITA ( PELAKOR ) DAN ILMU HITAMNYA

Kali ini saya ingin bercerita tentang apa yang aku lihat dan aku dengar, barangkali cerita ini bermanfaat bagi pembaca atau siapa saja. Hmmm.... bingung memang bagaimana cara agar bisa percaya terhadap manusia bermulut ember penuh kepalsuan,hidupnya penuh drama penuh dengan menyalahkan orang lain. Coba jika anda jadi saya sudah ditipu apa iya mau percaya lagi? Bodoh gak namanya kalo percaya? Boleh lah orang berbuat salah pasti mudah dilupakan. Tapi masalah kejujuran dan kebohongan itu bukan main-main berlaku seumur hidup.
Tapi yang kali ini ingin saya ceritakan adalah sebuah kesaksian dan kenyataan yang kita lihat namun kita bungkam tak mampu bicara tentang fakta sebenarnya.

Cerita ini dimulai ketika saya pindah ke salah satu kabupaten terpencil di kota T. Aku pindah karena mengikuti jejak suami.
Saat itu aku pun mulai bekerja dan mengabdikan diri sebagai pendidik, memang canggung karena telalu lama bekerja di sebuah perusahaan distributor. Walau dulu aku ambil fakultas keguruan. Aku faham benar liku-liku jadi seorang honorer itu harus penuh keikhlasan dan juga pandai berjualan/berbisnis. Bahkan guruku dulu bilang jangan mau jadi guru, jika pun mau malah jadikanlah mengajar itu sebuah hobi atau sampingan disamping itu kita harus punya usaha. Benar saja jika kita tidak punya usaha sampingan maka itu semua tidak akan mencukupi kebutuhan hidup.
Lanjut mengenal orang-orang di lingkungannya,bahasa daerah disini cenderung kasar. Awalnya aku pikir anak-anak kurang sopan. Namun memang sudah menjadi kebiasaan bahasa mereka yang digunakan sehari-hari.
Mengenal teman-teman baru dilingkungan yang baru. Ada salah satu yang menarik perhatian saya disini,ketika beberapa orang banyak membicarakam salah satu rekan mereka. Sebut saja namanya Ibu Lolita usianya sekitar 47 tahun wanita paruh baya dengan kerudung gaya jaman old berkacamata dan mengajar Agama. Aku pikir orang - orang berlebihan dalam membicarakan Bu Loli. Maka aku tak terpengaruh dengan hal itu,saya malah merasa iba karena wajar saja usia 47 tahun dipedalaman sini gagap teknologi dan selalu meminta bantuan ketika bekerja.
Rumahnya dekat dari Sekolah tempat kami mengajar, namun medan yang cukup sulit dan kurang terampil dalam berkendara maka membuat ia sering celaka.
Dengan niat baik aku mengajaknya menginap di rumah mertua,mertuaku baik dan katanya memang masih sodara dengan Bu Loli. Awal-awal sikapnya normal baik sekali, seiring waktu berlalu tak sengaja aku mendengar dia sedang asik mengobrol di telpon dengan temannnya dan ia tak sadar ketika ia asik berbicara speaker telpon ia kerasin jadi mau tidak mau donk terdengar sedikit percakapan dia. Dia yang aku kenal seorang janda beranak dua asik berbincang-bincang yang hingga akhirnya aku mendengar teman lawan bicaranya mengobrol " eh lu kalo ke kota B ketemu ama laki lo di hotel kan? Gimana - gimana istri laki lo tau ga? Lo suka ketemuan?"
Seketika rasa simpati aku berubah,apa maksudnya? Seorang guru agama punya hubungan husus dengan laki orang. Usut punya usut aku sering bertanya dengan rekan yang lainnya. Ternyata dia menikah siri yang ke-3 kalinya dengan laki-laki berisitri.
Perhatianku teralihkan sehingga aku sering melihat gelagatnya,tiba waktu itu dimana dia tidak pernah menggunakan perlengkapan perang ( kosmetik) pada sore itu aku lihat dia sedang menyisir rambut dan bersolek. Lalu pergi ke dapur dan memasak
Meja makan itu hanya ada dua kursi dia melayani suamiku dan makan berdampingan di meja itu. Aku sendiri duduk sambil menonton tv disebelah meja makan itu. Aku pikir sudahlah jangan berfikir negatif. Lama- lama aku merasa ada kejanggalan melihat kedekatan mereka yang bahkan hingga malam berdua berdiskusi yang katanya urusan administrasi sekolah. Tiba - tiba siang itu ketika aku sedang duduk santai terdengar salah satu rekan kerja berkata " itu Loli gak punya hubungan khsusus sama suamimu? Hebat ya dulu pengen nikah sekalinya nikah langsung dapat dua!".
Bu Loli,aku dan suamiku bekerja di tempat yang sama. Setia orang memperhatikan gerak - gerik mereka. Tapi aku selalu yakin dalam hati bahwa Bu Loli punya suami meski hasil rebut laki orang. Karena risih dengan apa yang saya dengar, saya meminta ijin agar Bu Loli tidak tinggal di rumah ini, demi keamanan dan menjaga dari fitnah. Awalnya suami marah,karena merasa tidak punya masalah dan tidak enak. Konon Bu Loli adalah gurunya waktu dia duduk di bangku SMP. Sederhana saja aku memberikan tawaran yang membuat dia tidak akan mikir lama. " ya sudah biarkan dia tetap tinggal disini, karena aku yang tidak nyaman dengan situasi ini maka saya saja yang pindah dan kembali ke kota T"
Akhirnya sesuai harapan Bu Loli paham dengan keputusan yang kita ambil tanpa mengurangi rasa hormat aku karena telah berani memohon agar dia tidak tinggal disini lagi. Sudahlah ya, masa hidup berumah tangga tapi ada campur tangan orang lain. Akhirnya aku pun bersikap biasa saja, karena aku pikir membenci tidak lah harus berlebihan atau mungkin memiliki rasa khawatir yang berlebihan. Setidaknya saya sudah berusaha menyelamatkan rumah tangga saya. Mungkin orang berpikir aneh wanita 30 tahun bisa cemburu dengan wanita paruh baya.
Itu semua karena cerita Bu Loli yang selalu bangga menceritakan hubungannya dengan banyak laki-laki. Meski dia mengaku saat menjadi janda yang ke 2 kalinya dia pernah berkomunikasi dan memiliki perasaan  dengan anak SMA. Tah siapa yang bodoh? Aku yang percaya atau dia yang haus akan belaian meski sudah menikah diam-diam dengan suami orang yang tinggal di kota B.

Saat itu ada kegiatan kepramukaan di sekolah,aku tak terlalu faham karena memang tidak menyukai kegiatan ini dari jaman aku sekolah. LT II saat itu aku dipercaya ibu kepala untuk membuat keterampilan teknologi tepat guna dengan tema kompor darurat.
LT I berhasil dengan karya energi listrik dari buah-buahan. Kali ini membuat kompor,aku pikir yang mini saja.
Aku butuh bekas kaleng-kaleng ( kaleng larutan lebih tepatnya)
6 buah. 2 buat percobaan saya sendiri,2 buat percobaan anak-anak, dan 2 lagi buat anak-anak di tkp.
Saat itu biaya kegiatan dipegang Bu Loli, aku cerita.
"Bu aku butuh kaleng-kaleng untuk percobaan praktek anak dan buat bawa kesana. Setidaknya mereka pernah mencoba disini. Langkah pertama saya akan mempraktikannya sendiri sambil membimbibg anak-anak. Nanti anak-anak akan mencoba membuat sendiri. Tapi aku nyuruh anak-anak memulung kaleng bekas. Tapi disini jarang bekas kaleng dan sulit mencari. Tapi anak-anak siap mencari". Akhirnya wanita paruh baya itu menjawab dengan manis " kasian anak-anak jika harus memungut. Biarkan beli saja"
Saya pun menjawab " ya sudah kalo begitu,sekolah beli 2,saya 2 dan tugas anak-anak mencari dua lagi" jadi setidaknya beban mereka berkurang. 
Akhirnya wanita paruh baya itu memberiku uang senilai Rp 12k saja.
Aku pun mengeluarkan biaya setidaknya uang kegiatan tidak terlalu membengkak.

Akhirnya kaleng tiba, aku duduk dilantai dan mencoba mempraktikan  didepan anak-anak. Aku tertutup diselimuti anak-anak yang melihat meski anak-anak lain yang tidak ikutan. Mungkin mereka penasarn. Sisa kaleng yang 4 aku simpan  di meja tepat di samping kami duduk dan praktek. Tahlah saat ini yang membuat aku gak percaya sama Wanita paruh baya itu. Saat datang salah saru rekan kami pembina pramuka putri berbicara " buat apa kaleng-kaleng ini? Gak da kerjaan, uangnya dari sekolah semua? Kenapa anak-anak gak di suruh mungut saja. Kan sayang?" Tak terduga jawaba  wanita paruh baya itu seketika membuat saya ilfeel seketika dan kepercayaan saya luntur total. Dia menjawab " tahlah, pekerjaan Bu Yuni ini emang gada kerjaan!"
Seketika aku bangkit dari tempatku duduk dan menghampiri mejanya " apa maksud anda? Bukankah saya sudah menyuruh anak-anak untuk memungut bekas kaleng. Anda yang bilang beli di warung agar tidak merepotkan anak-anak. Sekolah hanya mengeluarkan  uang 12k,sisanya saya dan anak-anak. Anda keberatan?" Bu Loli kaget, dia pikir saya tidak berasa dekat dengannya. Betapa bikin geleng-geleng kepala mendengar jawabannya " oh,masalah kaleng ya? Maaf saya benar - benar lupa. Maaf saya tidak tahu!"

Bayangkan jika anda jadi saya, berbicara dengan  wanita model kaya gini. Gimana gak kecewa. Sudah lah ya.... dia mengatakan di awal ke saya A ke bu Raya B dan saat saya konfirmasi berubah jadi C. Gimana gak sedeng itu orang. Akhirnya semua penilaian tentang dia yang saya dengar adalah benar adanya. Bahwa dia bermuka dua, perebut laki orang.

Masalah itu saya lupakan,anggap tak pernah terjadi. Tapi maaf untuk percaya lagi rasanya bodoh jika benar-benar percaya dengan apa yang dia katakan.
Dari sana aku mulai tak peduli, meski dia tua aku berani menegur. Jabatan wakasek kurikulum tapi tak pernah sedikitpun bekerja hanya memperbudak suami saya. 
Saat itu hari libur,kami sedang berada di kota T wanita paruh baya itu chat dengn suami saya tentang pekerjaan dan nanti malam akan datang ke rumah demi masalah pekerjaan. Edan itu orang,kami dari kota T  balik demi tugas dia?? Yang makan gaji buta dia? PNS jaman old yang baru diangkat jaman now tidak boleh bilang haptek. Belajar donk....
Karena aku tidak mau pulang ke tempat yang sepi nan jauh di mata. Aku send chat " bu Loli maaf ya,ini hari libur. Tolong donk kerjakan sendiri saja. Masa nyuruh-nyuruh. Malam - malam mau ke rumah? Anda tidak punya perasaan suami saya dalam keadaan lelah nanti malam. Karena perjalanan kami jauh. Biarkan dia istirahat. Dan ini tugas dan kewajiban anda. Kerjakan sendiri!"
Ah tak peduli dia tersinggung atau tidak,tapi yang jelas saya tidak mau suami saya di jadikan  babu seumur hidup

Pendusta seperti dia tak perlu diperlakukan dengan baik  biasa saja dia bukan ratu. Wanita biasa yang hobi cari mangsa dan memperbudak orang.

Oke tibalah disini dimana cerita paling ngeri dan menjijikan.
Sekolah kami ada perollingan Kepsek, kepsek tercinta kami dipindahkan ke SMP lain. Betapa bingung takut gak cocok sama orang yang baru. Penggantinya seorang laki-laki berusia 53 tahun berkumis, perawakannya tinggi besar dan Bu loli bilang mirip Bery Prima. Aku pikir terlalu berlebihan di mataku dia tetap laki-laki yang seumuran dengan ibuku. Istilahnya sudah sepuh dan bapak-bapak biasa yang aku lihat.

Bu Loli berubah seketika dari penampilan yang jadul luar biasa dia tampil bak anak muda. Mengalahkan rekan-rekan lain yang tergolong masih muda. Rajin memasak di sekolah,melayani bpk kepala dengan penuh kasih, berdiet dan berahasil,perawatan dokter wajah mehong dikulitnya hilang,bibir nya yang tadinya hitam kering kini jadi merah merona, baju-bajunya uhhhh... ketat membentuk lekukan tubuhnya.
Biasanya dia sering sakit kata pengakuan dia karena malas sekarang Kini dia full 24 jam disekolah tinggal di gudang arsip tepat di samping ruanga bapak kepala. Kita semua heran melihat perubahannya yang kaya kliatan lagi kasmaran, dan perlakuan spesial nya itu ia tunjukan di depan kami dan anak-anak. Tiap kali kami menanyakan dia bilang pake sumpah bahwa dia tidak ada hubungan spesial. Semua tau wajah orang kasmaran ekspresinya macam apa? Parahnya lagi,anak-anak tau dan menjuluki mereka berdua dua sejoli. Miris memang di lingkungan pendidikan terjadi hal semacam ini. Kami tak punya bukti yang kuat hanya melihat tingkah aneh mereka tanpa bisa berbuat apa.
Hari itu malam pukul 9, ada chat lalu kubuka ternyata istri bpk kepala. Dia menceritakan semua tingkah aneh suaminya selalu menyebut Bu Lolita yang selalu ia puji dengan sebutan ahli duha, ahli tahajud dan ahli beribadah. Rasanya denger ahli tahajud ko itu bpk bisa tau jadi geli kan? Tau darimana hayoh???
Usut punya usut Loli wanita paruh baya selalu menelpon kepsek membangunkan tahajud tanpa merasakan perasaan wanita di sampingnya. Kalo memang ahli duha, tahajud dan ibadah tidak mungkin mengganggu keharmonisan rumah tangga orang lain. Mungkin ini hanya kedok saja untuk menarik simpati dari si tampan yang katanya mirip BERY itu.
Istrinya mengaku sering di siksa, dibandingkan dan dimaki. Rasanya kasihan, bagaimana cara mendapatkan bukti bahwa mereka berdua itu benar-benar selingkuh. Maka hal yang saya katakan adalah:
1. Buka WA web suaminya di hape istrinya
2. Bersikpalah seolah tak terjadi apa-apa
3. Bersabarlah demi menang
4  kumpulkan barang bukti agar bisa melapor ke dinas
5. Berhiaslah seolah p3la4cur di depan suami untuk menarik perhatian
6. Coba tanya ajengan ato siapa gitu barangkali ada sesuatu yang gak beres

Tibalah keesokan harinya,istri kepsek mengirim semua chat Loli dan Bery isinya bikin nusuk ampe ke jantung. Setiap wanita gak akan pernah sanggup. Isi chat nya semua tentang m35um?bahkan m3mbahas alat v1t4l. Menjijikan... melakukan di sekolah ,reward 5un b1b1r, 5un k3m4lu4n dan lagi g1tuan. Naudzubillah... iba rasanya pengen nangis ko ada wanita sekuat ini baca wa, web wa emang ngebantu banget. Dengan hati yabg terluka di tengah duka yang begitu pahit keesokan harinya istrinya bertanya dan alhasil ternyata Loli memiliki ilmu pelet, dan ini sudah terjadi hampir 1 tahun sejak Bery pindah ke sekolah ini.

Aku kaget apakah seorang guru agama seaneh ini?bersekutu dengan setan demi kepuasan b1rahi? Pantas saja Loli menikah sudah 3x berturut-turut.

Suatu ketika di sore hari ibu kepsek, kepsek sekolah kami terdahulu menelpon bertanya ada hal apa yang terjadi di sekolah?
Alu ceritakan semuanya,ternyata beliau tidak kaget. Beliau menceritakan tapak tilas seorang Loli. Menikah 3x,sering bermain serong,hiper sex Loli pernah cerita bahwa satu ronde permainan bagi dia di mulai dari isa hingga subuh. Alhasil sering masuk angin karena puas main.
Hmmm hal mencengangkan adalah ketika aku bercerita bahwa Bery di pelet ternyata beliau juga tidak aneh, karena suami ke -3 nya merupakan hasil ngambil milik istri orang. B3liau bercerita bahwa sodaranya pernah berkata bahwa Loli memiliki kelakuan menyimpang,menyimpan batu-batu mistis, solat mengarah ke hape bukan ke kiblat, baju yang jauh dari seorang sarjana agama. Dan disinyalir memiliki ilmu hitam?alhasil kakak Loli bertanya pada orng pintar,kiai dan lain sebagainya. Ternyata orang yang mau ngobatin Loli malah kalah saing sama ilmu yang dimiliki Loli. Sehingga akhirnya sodara-sodara Loli lepas tangan.

Pantas saja,keponakanku yang kelas ix pernah bercerita " ateu bu Loli punya ilmu kata dia dia bisa menciptakan bola api. Kaya film naruto ya teu? "
Aku menjawab " hus jangan asal pamali percaya gituan emanngya film avatar eng?"
Ponakan menjawab lagi " bener teu dia ngomobg gitu, tapi kita sih enek cerita kaya gitu kaya ke anak kecil aja"

Tapi memang aku pernah melihat nya melakukan semedi dengan meniup air dalam gelas dan juga tangannya di gerak-gerakan persis kaya film pendekar.

Usut punya usut anggota keluarganya pun malas berurusan dengan Loli yang punya ilmu hitam.

Naudzubillah
Benar atau tidak namun saya peribadi tidak menyukai cara dia b3rcumbu h4ram dengan bapak kepala yang konon di chat antara Loli dan Bery dilakukan di sekolah
Padahal bukti kuat banget buat laporin Bery dan Loli ke dinas. Sayang Bery mengancam istrinya jika hal itu terjadi dia akan diceraikan.

Aku yang baca jiji banget, aku bisa berbuat apa? Sekolah di ambang kehancuran,tapi istri Bery juga dalam bahaya kalo kita bertindak gegabah.

Malam tadi suamiku bercerita bahwa dia maen ke rumah Loli, aku yang mendengar tak setuju takut suamiku di menyem-menyem. Karena rasa hormat ku sudah luntur sama Loli yang haus 53x dan berbu4t b3jad d3ngan Bery, maka aku labrak lewat chat, dia m3ngancam akan menghancurkan rumah tangga saya. Aku sih santei aja nyikapin nya... tenang kartu dia ada di aku. Aku lho yang print chatn dia yang berbau f0rnografi???

Mau main sampe dimana Loli? Wanita paruh baya?


Jadi ingat dia pernah ngomong,siapa saja yang benci sama saya semoga dihancurkan. Dan dia pernah cerita bahwa orang yang menghancurkan saya adalah yang hidupnya hancur... saat itu dia masih berpikir bahwa saya benci sama dia karena hasutan orang  padahal enek aja sama muka dia yang dua kaya ular ditambah hal bejad yang bikin enek  dia bilang pantas PIKA dan NUR berpisah.

Aku jadi mikir.... jangan2??????


Tapi aku berdoa dan berlindung kepada Alloh bahwa segala sesuatu yabg terjadi atas kehendak Alloh. Dan semoga Loli kembali kejalan yang benar
Aamiin

Oh iya pantas Loli suka bilang kalo dengerin ceramah ustad Danu suka panas dingin.

Ya elah ...
 Kan situ punya pelet. Masa iya lupa?????


doakan saja semoga Bery di bukakan kesadaranya dan Loli yang pandai berceramah tentang wanita soleh benar- benar mendapat hidayah menjadi wanita soleh. Dia.... konon kata tetangganya udah nikah ama si Bery... gila tuh masa 4x juga gak cukup-cukup.

Nafsu akan selalu memperbudak Loli... ia tidak akan pernah puas dengan apa yang ia dapat. Boleh jadi suami ke 5 dan ke 6 akan segera launching.

Nikah siri tanpa cere langsung cus hebat ya... menghalalkan z1na4h dengan modu5 nikah siri.

Sudah lah semoga gak ada model langka dibelahan lain wanita kaya Loli


Jika ia shalat dengan benar... ia akan menjadi perempuan solehah, sayang agama ia jadikan kedok. Semoga ia kembali ke jalan lurus
Aamiin

Ancaman dia untuk mengahncurkan hidup saya, saya kembalikan kepada Alloh. Alloh yang berhak memutuskan segala kejadian dalam hidup saya.



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}