Home » , » SENSASI LEZAT BAKSO BABATURAN KAWALU TASIKMALAYA - KULINER TASIKMALAYA ( JAJANAN TASIK )

SENSASI LEZAT BAKSO BABATURAN KAWALU TASIKMALAYA - KULINER TASIKMALAYA ( JAJANAN TASIK )




Bagi pencinta kuliner mencoba mencicipi makanan adalah hal yang selalu memarik untuk dilakukan, nah bagi anda pencinta bakso meski berkali - kali anda memakannya tidak akan pernah merasa bosan, justru anda akan semakin tertangtang untuk terus mencoba mencari hidangan bakso yang berbeda penyajian, rasa atau bahkan sesuatu yang unik yang belum anda rasakan. Mungkin anda akan hapal tiap tukang bakso yang lewat atau tempat makan yang husus menyajikan bakso.
Sama seperti saya, jika ada atau mendengar bakso yang baru selalu ingin mencoba. Padahal bentuknya tetap sama bulat, dan terbuat dari daging sapi. Eits... Tapi gak ada satupun tukang bakso yang memiliki cita rasa yang sama, anda akan mengetahui dan menikmati setiap perbedaan yang di racik oleh tiap - tiap tukang bakso.
Kali ini, bagi anda yang tinggal di kawasan daerah Kota Tasikmalaya, anda mungkin belum pernah atau pernah mencoba merasakan Bakso Babaturan. Sensasi baksonya yang kenyal dan enak banget ditambah kuah yang mantap abis akan membuat anda penasaran dan ingin mencoba lagi. Yaps kali ini Bakso Babaturan terdapat di Kawalu sebelum Cicariang, tepatnya berada di sebrang Alfamart Kawalu.
Penasaran untuk mencoba? Kunjungi dan nikmati, anda hanya akan mengeluarkan Rp. 16.000,00 saja dalam 1 porsi. Tapi di jamin anda akan puas saat anda menikmati tiap gigitan bakso dan kuah yang menurut aku lain daripada yang lain. Enak banget


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}