Home » » SINOPSIS DRAMA KOREA - BIRTH OF BEAUTY

SINOPSIS DRAMA KOREA - BIRTH OF BEAUTY


Film Birth of Beauty tayang tahun 2014, merupakan film drama yang bergenre tentang cinta dan penghianatan.

Berawal dari kehidupn rumah tangga yang dijlani oleh SaGeumRan dan Lee Kang Joon. SaGeumRan perempuan berbadan gemuk dan polos, namun hatinya begitu tulus penuh kasih ditipu, diambil hartanya dan dihianti oleh suaminya Lee Kang Joon yang berselingkuh dengan ChaeYeon.

SaGeumRan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan cara menemui ChaeYeon. Namun apa yang terjadi? Perempuan yang berprofesi sebagai pembawa acra TV terkenal itu mengatakan bahwa SaGeumRan tidak pantas hiduo berdampingan dengan Lee Kang Joon karena tidak sepadan.

Betapa sakit hati SaGeumRan, suami yang di modali kuliah serta keluarga yang diberikan tanah untuk membangun rumah semuanya berhint kecuali Ayah mertuanya.

Saat malam tiba, SaGeumRan mengemudi modil dengan keadaan sedih tak disangka kecelakaan naas itu pun terjadi. Mobil yang ia tumpangi jatuh ke tebing, mobil dan SaGeumRan tenggelam di lautan yang dingin.

Semua orang mengira bahwa SaGeumRan telah mati, namun kenyataannya dia masih hidup. Dia datang dan di balik pintu ia melihat dan menyaksikan acara kematiannya.

Ia lari dan menangis sejadi - jadinya. Daam keadaan kalut ia datang ke rumah Han Tae Hee, yang dikira sebagai dr bedah plastik di acara Change.

Han Tae Hee setuju untuk merubah SaGeumRan dengan bantuan saudaranya.
SaGeumRan berubah menjadi gadis cantik, memiliki tubuh yang bagus dan menawan. SaGeumRan dan Han Tae Hee memiliki misi yang sama, yaitu menghancurkan hari pernikahan Lee Kang Joon dan ChaeYeon. ChaeYeon sendiri merupakan wanita pujaan Han Tae Hee. Segala upaya dilkukn, namun pernikhn itu sendiri tetap berlangsung. Rencana berubah menjdi menghancurkan rumah tangga Lee Kang Joon fan CaheYeon dalam 3 minggu.

SaGeumRan yang berubah nma menjdi Sara bekerja sama dan hidup satu rumah dengan Han Tae Hee, disana mereka merancang segala upaya untuk mengahncurkan rumah tangga Lee Kang Joon dan ChaeYeon.

Namun waktu berkata lain, pda akhirnya Han Tae Hee jatuh cinta kepada Sara / SaGeumRan. Karena ketulusan dan ketabahan yang dimiliki Sara. Semua berubah Han Tae Hee dan SaGeumRan pada akhirnya saling melindungi.

Sara akhirnya mengetahui kebenaran bahwa yang kecelakaan yang terjadi kepadanya tidak lah murni kecelakaan namun merupkan pembunuhan yang telah di rencanakan oleh Lee Kang Joon. Dan kecewanya Han Tae Hee kepada ChaeYeon karena mengetahui wanita itu terlibt dalam pembunuhan tersebut dengan membiarkan mobil itu tenggelam dan menutup rapat kejadian itu 

Cerita ini happy ending, pada akhirnya SaGeumRan dan Han Tae Hee bersatu setelah melewati liku perjuangan mereka jatuh cibta dan menemukan pasangan hidup yang sejati 

Lee Kang Joon mendekam di penjara, serta ChaeYeon pergi mengsingkan diri ke luar negeri.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}