Home » » INDAHNYA SAPTA PESONA BATU KARAS - YU BERLIBUR KE BATU KARAS!

INDAHNYA SAPTA PESONA BATU KARAS - YU BERLIBUR KE BATU KARAS!

Batu Karas merupakan salah satu pantai yang menjadi tujuan wisata di daerah Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.Objek wisata yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara objek wisata Pangandaran dan Pantai Batu Hiu dengan suasana alam yang tenang, gelombang laut yang bersahabat juga pantainya yang landai membuat pengunjung betah. Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang dengan jarak ± 34 km dari Pangandaran.Pantainya yang landai dengan air laut tenang nan biru menanti Anda untuk segera berenang menikmati airnya yang segar. Anda bisa nikmati suasana tenang dengan angin sepoi-sepoi menikmati hidangan di rumah makan yang tersedia. Pandangan lepas ke ujung cakrawala memberi Anda ketenangan dan kenangan berlibur yang menyenangkan. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan selain berenang antara lain:
berperahu di bengawan,
berkemah
berkemah di Batu karas memberikan pengalaman yang sangat luar biasa, saat duduk di bangku sekolah, saya dan teman-teman berkemah di Bau karas, perjalanan nan jauh dari Kota Tasik terbayar sudah dengan pemandangan indah yang kami lihat. Tenda kami tepat di depan pantai Batu Karas, angin sepoi-sepoi dan desiran ombak memberikan sensasi tenang yang luar biasa. Keindahan nya memukau mata, sehingga berkemah terasa begitu menyenangkan.
dan berselancar
peselancar hebat asal dalam negeri dan luar negeri banyak yang berkunjung ke Batu Karas, mereka memperilahtkan kemahiran mereka, ini pengalaman yang paling menyenangkan yang pernah saya kihat. Peselanar hebat yang handal dan mahir memperilhatkan kemampuannya
Jika liburan Anda bersama keluarga, akomodasi telah tersedia untuk Anda, ada pondok wisata yang dilengkapi dengan arena bermain dan rumah ibadah. Pondok wisata ini dikelola langsung oleh Kabupaten Pangandaran . Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain: Hotel,Camping Ground, Kios Cinderamata, TPI (Tempat Pelelangan Ikan), sewaan papan selancar dan ban renang.
Batu Karas juga sebagai tujuan surfer lokal maupun manca negara





















Indah bukan? Yu berkunjung ke Batu Karas


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}