Home » » MITOS ( MISTERI ) Ir. SOEKARNO MASIH HIDUP DENGAN HARTA KARUN YANG MELIMPAH

MITOS ( MISTERI ) Ir. SOEKARNO MASIH HIDUP DENGAN HARTA KARUN YANG MELIMPAH

Siapapun pasti mengetahui tentang siapa itu Ir. Soekarno?

Bangsa Indonesia tentu mengetahui tentang sejarah kemerdekaan dan pahlawan proklamator. Yang salah satunya adalah Bpk. Ir. Soekarno dan merupakan Presiden RI yang pertama.
Sebagian masyarakat bahkan seluruh bangsa Indonesia mengetahui kepergian Ir. Soekarno meninggalkan luka yang mendalam. Pasalnya sosok yang menjadi seorang pemimpin merupakan impian dan harapan rakyat bangsa Indonesia.

Namun kali ini saya akan membahas tentang MITOS / MISTERI Ir. SOEKARNO.
Sebenarnya saya tidak percaya bahwa Bung Karno Bapak Proklamator masih hidup. Karena sepengetahuan saya sudah meninggal. Dan kini mungkin perjuangannya diteruskan oleh anak - anaknya contohnya Ibu Megawati Soekarno Putri, dan juga rakyat Indonesia. Dan berita meninggalnya pun memang sudah lama sekali. Namun tahukah anda? Sebagian orang percaya bahwa Ir. Soekarno masih hidup dan memiliki kekayaan yang melimpah yang dipercaya bahwa kekayaannya akan dibagikan kepada seluruh rakyat Indonesia. Percaya atau tidak? Saya pribadi tidak percaya, mungkin yang dimaksud adalah namanya masih hidup karena perjuangannya dalam kemerdekaan Bangsa Indonesia, dan wibawanya yang membuat harum namanya hingga pelosok negeri bahkan luar negeri. 
Tapi??
Masyarakat lain percaya bahwa Bung Karno masih hidup, dan akan kembali memimpin negeri ini. Jika Indonesia dipimpin oleh seorang pemimpin yang amanah maka beliau akan hadir kembali ditengah - tengah masyrakat Indonesia.

Perbincangan yang tak terduga, saat itu kami sedang duduk di ruang kerja .Tiba-tiba atasan kami menyuruh kami keluar dan bersalaman dengan orang yang kami juga baru tau. Kami biasa saja, hanya bersalaman dan kembali keruangan kami. Menjelang sore tinggal aku dan rekan kerja berdua. Saat kami menunggu untuk pulang ke rumah tiba - tiba atasan kami berkata " tidak tahukah kalian, orang yang bersalaman itu adalah sesepuh saya. Dan yang memakai baju biru adalah Ir. Soekarno!".
Otak saya langsung bekerja keras mengingat kembali pria yang memakai baju biru. Saya sendiri bahkan lupa wajahnya seperti apa, karena tidak terlalu memperhatikan .
Konon yang memakai baju biru diperkirakan berusia 39 tahun, raganya memang bukan Bung Karno tapi jiwa dan ruh nya adalah Ir. Soekarno, seketika saya teringat dengan film Korea yang ada beberapa judul film yang mengangkat tema reinkarnasi.
Tapi apakah iyah? Ah mana mungkin, ruh seseorang bisa hidup dan tinggal dalam raga orang lain. Lalu apa kabarnya tentang alam kubur? Semua yang meninggal pasti akan masuk ke alam kubur, dan tidak mungkin bisa kembali ke dunia. Saya saat itu tidak bertanya kecuali menjawab "oh",  "iya kah", "benarkah". Hanya itu karena bingung sulit untuk dipercaya.
Pemimpin kami melanjutkan percakapan bahwa nanti saat waktu tiba Ir. Soekarno akan datang dan membawa semua harta karun dan membagikannya keseluruh rakyat Indonesia. Dan Ir. Soekarno akan memproklamirkan dirinya masih hidup di Istana Negara, atasan saya juga meyakinkan bahwa dia pernah melihat emas yang berlimpah, dan melihat benda berbentuk segitiga warna merah. Dia juga menyatakan semua itu nyata. Bahkan dirinya meyakini bahwa jika hal itu tiba dia dan suaminya akan ikut ke Istana Negara dan memakai jas warna hijau.
Tapi saya bingung, saat rekan saya bertanya "apakah perempuan yang memakai pakaian warna yang sama adaah istrinya? Dan seorang anak laki - laki sekitar 5 tahun adalah anak Bung Karno?"
Dan pemimpin saya berkata " iya itu adaah istrinya, dan anak kecil itu adalah anak Bung Karno, karena anak Bung Karno itu ada anak yang secara lahir dan anak yang secara batin".
Semakin panjang apa yang dikatakannya saya semakin bingung dan makin sulit untuk memeprcayainya.

Mungkin hal semacam ini adalah modus/kebohongan, seperti Sunda Empire dan Kerajaan Sejagat. Yang ujung-ujungnya merupakan sebuah kebohongan.

Jika Ir. Soekarno masih hidup:
1. Dia tidak mungkin menimbun hartanya sendirian dan membiarkan bangsa kita terlilit utang yang besar ke luar negeri.
2. Kenapa beliau tidak datang dan tinggal bersama anaknya
3. Mengapa wajah, badan hingga usia pun berbeda
4. Dan seterusnya...

Aneh sekali, bahkan atasan saya di ajak menulusuri tebing yang tinggi di Garut. Dan mengatakan bahwa Ir. Soekarno saat ini tinggal di Garut.

Ini bukan film drama Korea, dan tidak masuk akal. 

Sebagai rakyat saya hanya mendoakan semoga Bapak Ir. Soekarno menjadi salah satu hamba yang dirindukan Surganya Alloh Swt.
Dan sebagai bawahan pemimpin saya, saya mendoakan semoga beliau dibukakan matanya hingga tersadar dan bangun dari mimpinya.

Apakah anda percaya tentang emas yang melimpah tinggalan Soekarno? Yang terkubur dalam bumi pertiwi?
Lalu apakah selama ini ada yang bisa membuktikan emas itu berada, dan kenapa Ir. Soekarno tinggal di Garut? 


Ahhhh... Saya jadi aneh seperti cerita fiktip. Jika Indonesia kaya, tentu saja kaya akan kenakeragaman budaya dan bangsanya. Kaya akan kekayaan aneka biota laut, rempah dan tambang emasnya. Dan kaya merupakan tanah yang subur. Semua dimanfaatkan bangsa ini, untuk keberlangsungan kehidupan.

Andai saya tadi sadar bahwa yang memakai baju biru adalah Ir. Soekarno maka saya akan bertanya banyak hal tentang sejarah Bangsa Indonesia, agar wawasan kebangsaan saya bertambah jika ditanya langsung dari sumbernya. Sayangnya saya kurang faham dan tidak percaya tentang hal itu heheh... Karena saya merasa aneh dan tidak percaya tentang reinkarnasi. Saya hanya percaya bahwa yang sudah meninggal, tentu akan berada di alam yang berbeda.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}