Home » » REVIEW PENGGUNAAN OLAY TOTAL EFFECT 7 IN 1 ( DAY & NIGHT CREAM) DAN FOAMING CELANSER

REVIEW PENGGUNAAN OLAY TOTAL EFFECT 7 IN 1 ( DAY & NIGHT CREAM) DAN FOAMING CELANSER

Hai sist... kali ini aku mau review pemakaian anti aging yang udah gak asing lagi di telinga kita. Berhubung usia sudah berkepala 3 maka dari itu tanda - tanda penuaan mulai keliatan.
Seperti garis halus di mata,bintik hitam,kusam dan kerutan di kening. Benar - benar mengganggu dan bikin gak PD. Cari skin care sana sini takut gak cocok, pake cream dokter takutnya ketergantungan pas berhenti takut wajah jadi makin mehong dan kusam menggila.
Ya sudah lah ya... masih ada skin care yang aman dan mudah kita jumpai di market-market terdekat.
Kali ini aku jatuh hati pada olay total effect 7 in 1. Gara - gara liat promo di salah satu online shop ternama di Indonesia.
Akhirnya aku beli dengan harapan cocok dan gak ada hal aneh yang terjadi di wajahku.



Dengan berat 50 gr,1 paket yang terdiri dari day cream dan night cream dibandrol dengan harga Rp 170k

Saya gunakan setiap hari, wajah lumayan agak cerahan gak dekil lagi.
Penasaran dengan foaming cleanser nya akhirnya aku beli juga. Dengan harapan wajah gak kering dan gak terasa keras ( seyum aja berasa susah ) seperti creamy foam yang aku pake dari produk lokal yang bertebaran di iklan ( tv ). Sudahlah coba pake biar samaan aja ama cream yang aku pake


Harganya Rp 44k dengan berat 50 gr. Aku beli di toko di kotaku. Bismillah aja semoga cocok. Dan ternyata lembut di wajah gak bikin kulit wajah dan kering rasanya nyaman banget cuma ada 1 kekurangan eye liner dan maskara di mata gak ikut ilang pas dibilas. Tapi ya sudahlah ya... yang penting nyaman dikulit aja.
Dan hasil nya... memang kerasa banget dalam 2 minggu wajah aga cerah gak kering lagi dan enak aja dipandang
Apalagi pas bangun tidur... widihhh berasa udah apa gitu liat wajah enak banget buat dipandang.

Masih ada 1 lagi sih yang bikin penasaran. Serumnya belum sempet aku beli... 
Nanti kita review lagi pemakaina serum nya ya sist. Semoga hasilnya nanti semakin maksimal


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}