Home » » REVIEW PEMAKAIAN SKIN CARE DARI WARDAH PERFECT BRIGHT - creamy foam, moisturizer dan peel-off mask

REVIEW PEMAKAIAN SKIN CARE DARI WARDAH PERFECT BRIGHT - creamy foam, moisturizer dan peel-off mask


Hai sist... wajah cantik memang wajah yang memiliki tekstur yabg lembut,kenyal,lembap dan cerah merona. Tapi itu semua gak akan terwujud jika kita malas merawat wajah.
Nah kali ini kita akan bahas skin care dari produk wardah yang bisa bikin kulit kamu cerah merona dengan harga yang murah tapi gak murahan.

Wardah perfect bright salah satu produk halal dari wardah yang banyak digemari kaula muda karena terbukti manfaatnya. Meski memang ada salah satu diantaranya yang gak bisa ngrasain manfaatnya karena alasan gak cocok dengan kulit wajah.

Nah mari kita bahas satu-satu:
1. WARDAH PERFECT BRIGHT creamy foam
Kombinasi 2 aktip pencerah ,extrak licorice dan vit b3 yang dikenal bantu mencerahkan serta menjaga kelembaban kulit wajah
Busa pembersih lembut dengan double lightening actives +porecleanse agent bantu bersihkan, segarkan,jaga kelembaban dan cerahkan wajah.
Nah klim wardah sudah disebutkan sebelumnya dan hasil/manfaat yang saya rasakan memang ketika selesai mencuci wajah,wajah terlihat cerah dan segar. Namun ada satu kekurangan dari produk yang satu ini... wajah terasa keras dan agak ketarik jadi buat saya agak gak nyaman meski nilai plusnya adalah bisa membersihkan sisa make up seperti eye liner dan mascara pada mata. Namun dengan kondisi kulit kaya ketarik memang membuat saya berhenti buat nyoba... barangkali kali ini saya kurang cocok dengan creamy foam dari wardah.
Nah... harga yang d bandrol pun cukup murah hanya Rp 17k aja dengan ukuran 60ml

2. WARDAH PERFECT BRIGHT moisturizer
Menjadikan wajah terasa lebih lembut,matte dengan rona cerah alami bahkan sejak pertama kali pemakain.
Klim nya demikian seperti yang saya katakan tadi... kali ini saya setuju dengan produk yang satu ini. Kulit saya menjadi lebih cerah dan lembap gak kusam lagi deh. Dan harganya cukup murah dengan ukuran 20ml dengan harga Rp 27k

3. WARDAH PERFECT BRIGHT pell -of mask
Terbukti mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta kembalikan kulit cerah segar merona. Kulit terasa lebih kencang halus dan tampak lebih cerah
Klim dari produk yang satu ini memang terbukti benar adanya memang yang terasa setelah pemakaian kulit kenyal, cerah dan lembap.
Sensasi dingin dan agak-agak perih juga kerasa banget tapi sejauh ini hasilnya bagus gak apa-apa lah yah.
Produk ini dibandrol denga  harga Rp 27 k dengan ukuran 60 ml

Nah gimana sist?
Tertarik buat pake skin care dari wardah?
Selamat mencoba! 


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}