IN-2LK 2 Analisis
Unit PembelajaranNAMA UNIT PEMBELAJARAN KE 1 : Pewarisan sifat Mahluk Hidup
JENJANG : SMP
Unsur HOTS pada Kegiatan Pembelajaran
Nama Unit
Pembelajaran ke 2 : kalor
Unsur HOTS pada Kegiatan Pembelajaran
R-2.
Rubrik Desain Pembelajaran Berorientasi HOTS
Rubrik ini digunakan fasilitator
untuk menilai hasil kerja analisis KD, rumusan IPK dan kegiatan pembelajaran
sesuai model pembelajaran.
Langkah-langkah penilaian hasil kajian:
1.
Cermati
tugas yang diberikan kepada peserta pembekalan pada LK-2!
2.
Berikan
nilai berdasarkan penilaian anda terhadap hasil kerja peserta sesuai rubrik
berikut!
Kriteria Penilaian:
1.
Menuliskan Unsur HOTSpada
analisis unit pembelajaran 1 dengan tepat.
2.
Menuliskan Keterampilan Abad
21 pada analisis unit pembelajaran 1 dengan tepat.
3.
Menuliskan penilaian pada
analisis unit pembelajaran 1 dengan tepat.
4.
Menuliskan Unsur HOTSpada
analisis unit pembelajaran 2 dengan tepat.
5.
Menuliskan Keterampilan Abad
21 pada analisis unit pembelajaran 2 dengan tepat.
6.
Menuliskan penilaian pada
analisis unit pembelajaran 2 dengan tepat.
Rubrik Penilaian:
Nilai
|
Rubrik
|
90 < nilai £100
|
Enam aspek sesuai dengan kriteria
|
80 < nilai £90
|
Lima aspek sesuai dengan kriteria,satu aspek kurang sesuai
|
70 < nilai £80
|
Empat aspek sesuai dengan kriteria, dua aspek kurang sesuai
|
60 < nilai £70
|
Tiga aspek
sesuai dengan kriteria, tiga aspek kurang sesuai
|
<60
|
Dua aspek
sesuai dengan kriteria, empat aspek kurang
sesuai
|
0 komentar:
Post a Comment