Home » , » SENSASI PEDAS AYAM PENYET DAN SEBLAK DI WARUNG TAGOG - SODONGHILIR ( KABUPTEN TASIKMALAYA )

SENSASI PEDAS AYAM PENYET DAN SEBLAK DI WARUNG TAGOG - SODONGHILIR ( KABUPTEN TASIKMALAYA )






Penikmat kuliner akan selalu mencari sensasi baru soal rasa. Apalagi sensasi pedas, pasti donk yang namanya pedas selalu kurang terasa pedasnya kalo pedas yang kita nikmati hanya sedikit. Harus banyak baru kepuasan batin dalam menikmati sensasi pedasnya polll abis.

Bagi anda yang bertempat tinggal di daerah Kabupaten Tasikmalaya, sudah tidak asing lagi donk mendengar Keamatan Sodonghilir, atau bahkan anda tinggal disana? Atau bahkan tanah kelahiran anda?
Bagi anda pendatang seperti saya, atau seseorang yang hanya sekedar singgah dan anda punya makanan favorit yang sensasi pedasnya gila abis. Jangan khwatir anda perlu berkunjung dan menikmati sensasi pedas yang barang kali akan memuaskan hasrat anda dalam menikmati sensasi pedas.

Tepatnya di jl Tagog, memang jalan terbilang sepi dan rumah penduduk yang berjauhan. Namun bagi anda yang ingin beristirahat dan menikmati hidangan pedas. Tak ada salahnya anda mengunjungi Warung Tagog dekat Sma Negeri 1 Sodonghilir


Disana anda akan dimanjakan dengan hidang Ayam penyet yang pedas abis dan seblak khas Tasik yang pedasnya bisa anda atur sendiri





/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}