Home » » CIRI - CIRI ANAK PSIKOPAT DAN FAKTOR PENYEBABNYA

CIRI - CIRI ANAK PSIKOPAT DAN FAKTOR PENYEBABNYA

Pekan ini kita dikejutkan dengan berita tentang anak remaja yang nekat menghilangkan nyawa tetangganya yang berusia 5 tahun. Berita tersebut sontak menyita perhatian masyrakat seantero negeri ini. Termasuk saya sendiri, miris seorang remaja mampu melakukan hal sekeji itu.

Dikutip dilaman facebook, di beranda tersirar kabar kejadian tersebut. Pelaku berinisial NF yang tinggal di Sawah Besar Jakarta terlihat duduk manis di kantor polisi, saat itu berita - berita yang beredar masih memperlihatkan wajah manisnya. Hanya sekilas saya membaca dan saya berfikir berita itu hoax. Dan pada akhirnya saya tidak sengaja melihat berita di TVone, ternyata kabar tersebut memang benar lah adanya.

Mirisnya, anak tersebut melakukan kegiatan tersebut tidak punya rasa malu dengan memposting hal - hal yang tidak layak seperti :
"Warga dan pak rw semuanya mencarinya, padahal dia ada dilemari bajuku. Aku pelakunya". " Tangkap aku, aku pelakunya". " Ya besok aku harus ke kantor polisi".
Status tersebut dia posting setelah melakikan perbutan keji.

Dan malam sebelum kejadian itu, NF memposting video dengan wajah yang terlihat mengerikan.



Pengakuannya membuat geger kepolisian dan masyrakat lainnya, karena menurut pengakuannya hasrat m3mbnuh sudah ada sejak lama, dan kini ia merasa puas tak ada penyesalan sama sekali.

Menurut kabar yang beredar NF gemar menonton fil horor ( pmbunhan )

Tapi coretan tangan keseharinnya pun, menyeritakan sebuah kebencian terhadap sang ayah. NF kini menjalani oemeriksaan entah dia itu gila, waras atau ada kelainan lainnya.

Saya berpikir apa mungkin tanda psikopat dalam diri NF itu ada? Atau mungkin dia benar-benar psikopat?
Melihat riwayat hidupnya yang semasa dari kecil senang menyiksa binatang ( cicak dan katak ) ditusuk hidup-hidup.

Tapi apa gejala dan ciri seseorang mengalami gangguan psikopat?
1.pembohong yang handal, terbiasa membulak balikan fakta. Bahkan sudah menjadi kebiasaan berbohong tanpa merasa bersalah
2. Tidak memiliki rasa empati terhadap orang lain
3. Merasa diri paling benar
4. Emosi yang meledak - ledak tanp rasa malu dan tanpa berfikir panjang.

Hmmm...jgn sampe salah satu ciri ada pada diri anda, pastikan anak-anak kita mendapat beka ilmu agama yang banyak untuk pertahanan dirinya,mendapat perhatian yang cukup dan kehidupan yang lyak, agar mampu mengontrol emosi.

Karena faktor depresi akibat keluarga juga bisa membentuk menjdi anak yang psikopat.

Semoga qt m


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}