Home » , » CARA ALAMI MENGHILANGKAN RAMBUT BERUBAN - TUMBUH JADI HITAM BERKILAU

CARA ALAMI MENGHILANGKAN RAMBUT BERUBAN - TUMBUH JADI HITAM BERKILAU


Rambut beruban memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kaum muda, krena bisa mengurangi rasa percaya diri anda. Beda dengan mereka yang sudah lanjut usia wajar saja bil rambut sudah beruban. Nah bagi anda kaula muda, yang memiliki masalah rambut beruban sebelum waktunya jangan khawatir, kini ada cara jitu yang alami dan di percaya sejak dulu kala, cara pengobatan atau menghilangkan rambut yang beruban. Nah bagaiamana caranya?

Yu simak penjelasan berikut ini:
Pengobatan menghilangkan uban dengan menggunakan teh basi ternyata sudah di lakukn sejak jaman dulu. Kandungan antioksidan dan kaya akan vit c membuat rambut anda ternutrisi hingga akaranya, dan hasilnya rambut anda akan tumbuh hitam berkilau. Caranya adaah sebagai berikut ini:

Hal yang harus anda lakukan adalah, pertama menggunduli rambut anda hingga plontos. Relakan saja rambut ubanan anda untuk dibuang, demi tumbuhnya rambut hitam berkilau anda.

kemudian seduh teh celup dengan setangah gelas air

Selanjutnya simpan teh dalam gelas semalaman, paling efektif disimpan di pinggir jendela biar tercampur dengan embun di pagi hari

Jika sudah disimpan semalaman, maka oleskan air teh basi anda ke kulit kepala anda. Lakukan secara rutin di malam dan pagi hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Dan lihat hasilnya, anda akan terkejut kegirangan. 

Selamat mencoba!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}