Home » » SEPI DALAM GELAP

SEPI DALAM GELAP


Berjalan dalam kesendirian....
Seolah hidup benar-benar kosong
Rasanya sepi dalam gelap
Seketika serasa  runtuh dalam kebimbangan
Hampa, terdiam dalam tangis dan  jeritan yang membisu
Aku disini, masih dalam sendiriku masih dalam diamku masih dalam asaku
Aku tahu, aku hanya bisa menangis
Aku tahu, aku hanya mampu terdiam
Bertahan meski tak mampu  dalam asa
Meski menyesal akan kisah di masa lalu
Masa yang dulu penuh dengan kasih sayang dan kehangatan
Aku tak mau disini jauh dan sendiri
Aku mau hidup damai seperti dulu
Maaf jika aku lancang
Maaf jika aku berontak ketika itu
Dalam tangis, ada sebuah sesal
Dalam doa aku berharap jalan kan berubah menjadi damai di jiwa
Agar ketika aku kembali tak ada bara api yang menghanguskan kedamaian jiwa
aku berharap waktu akan menjawab semua akhir dari cerita ini
aku tahu, amarahmu tak akan padam
kamu seperti api yang panas membakar jantungku
bergejolak penuh amarah
meski seperti itu aku berharap dalam tangisku akan tercipta pelangi
yang membri ruang dan warna yang manis
menyadarkanmu akan keindahan kasih sayang tanpa sebuah amarah
semoga bara api yang bergejolak lambat laun akan padam

memberi kesempatan jiwa untuk melihatmu kembali tersenyum dan menghapus amarahmu


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}