Home » » TOPENG KEHIDUPAN

TOPENG KEHIDUPAN

Saat itu aku terdiam dan enggan pergi
Dalam pikirku inilah kedamaian
Dan dalam pikirku inilah kehidupan yang indah
Seseorang berteriak terhadapku
Dan berkata” buka matamu dan sadarlah ini buruk bagimu!!”
Aku masih duduk dan tak beranjak
Aku masih diam dan tak perdulikan orang itu
Dalam pikirku ini baik dan tak mungkin aku terluka
Aku masih manis dan merasakan kesemuan itu
Aku tak sadar bahwa yang kujalani adalah kepalsuan
Dimana aku percaya terhadap manusia yang memakai topeng kehidupan
Sungguh ketika itu aku lengah
Aku tak mampu melihat betapa saat itu adalah dusta
Di saat aku sadar dan terbangun...
Ternyata topeng mampu bersandiwara
Di situlah aku mulai beranjak pergi dari kehidupan itu
Dan aku mulai berlalri menjauh
Lukaku saat itu menyadarkanku
bahwa saat itu aku belajar dan melihat
topeng itu telah menutup arti kehidupan yang sebenarnya
jangan bertanya lagi tentang keadaanku saat ini
saat ini jelas hidupku lebih baik tanpa kepalsuan
berhentilah , pegilah menjauh
topengmu tak kan mampu menjerat ku lagi
pergilah.......
kamu tahu?? Aku telah terbangun dari kepalsuan sandiwara itu.



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}