Home » » INFO MENARIK UNTUKMU LADIES

INFO MENARIK UNTUKMU LADIES

Hai ladies ada info menarik ni buat kalian. Pandangan kedepan dan menjaga kehormatanmu, dan mencari pasangan yang benar-benar sayang sama kamu.
Ok mari kita lanjut ke nasihat seorang nenek yang berusia 90 tahun lebih, nasihat ini saya dapat 2 tahun yang lalu waktu saya kos di rumah Mak panggilannya di kota kembang, ini menarik dan saya bagikan ke anda semua karena aku tahu hidup butuh pandangan dan nasihat karena kadang kita tidak mengerti apa yang kita pilih itu adalah tindakan yang tepat atau tidak tepat.
Pertama Mak bilang bahwa “ sebagai seorang wanita, hal yang paling utama adalah menjaga kehormatan. Wanita di ibaratkan sebuah botol, jika tutupnya ilang dan lubangnya udah kliatan bolong nya secara otomatis apa yang terkandung dalam botol itu akan terkontaminasi dan isi nya tidak murni lagi karena teracampur dengan zat-zat dari luar. Wanita hanya punya satu modal sebelum menikah, yaitu menjaga kehormatan diri.”
Itu nasihat pertama yang saya dapatkan dari Mak seorang nenek yang sudah sepuh, beliau sampai bilang “ omat jaga kehormatanmu”
Nasihat yang kedua adalah dari Pak Saleh dia adalah seorang kakek yang saya kenal dari rekan kerja saya, beliau mengatakan bahwa” kita sebagai wanita harus jeli memilih pasangan hidup, kita berhak memilih yang terbaik. Karena sebuah pernikahan bukan hanya untuk saat ini tapi untuk selamanya. Beliau juga mengatakan bahwa terlihat laki-laki yang sungguh-sungguh dan yang hanya sebatas main-main sama kita. Ucapan memang tak bisa kita liat boongnya kalo kita lagi suka, tapi tindakan adalah bukti nyata.laki-laki akan melakukam segala upaya dan pengorabanan untuk membuktikan cinta dan kesungguhannya pada si wanita, itu tanda nya laki-laki itu bertanggung jawab dan sungguh-sungguh. Tapi hati-hati ada laki-laki yang hanya ingin merusak si wanitanya saja, hanya karena penasaran. Dia hanya akan mengejar kamu sampai rasa penasarannya sudah terpenuhi. Biasanya laki-laki ini pelit dan gak bermodal. Kalo laki-laki nya misalkan gak punya duit juga dia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat si wanitanya, ada istilah lebih baik laki-laki nya kelaparan daripada melihat si wanita nya yang sedih”
Nah ladies ini penting juga buat kita, sebagai nasihat untuk kita agar kita harus tetap berhati-hati nemuin pasangan hidup, semoga kita mendapatkan pasangan yang baik ya?!!
amin



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}