Home » » CAPUNG - TAMU ISTIMEWA YANG CANTIK

CAPUNG - TAMU ISTIMEWA YANG CANTIK

Pagi yang indah, di suguhkan dengan kedatangan capung berwarna hijau. Sejak kecil saya mengenal capung hijau ini dengan sebutan capung abri. Hewan kecil ini telah menginspirasi dalam pembuatan helli kopter. Karena menurut saya capungadalah tamu istimewa yang hinggap di halaman rumah, maka saya abadikan dan mengambil gambarnya yang menurut saya posisi keren.












Bagaimana cantik bukan? Hmmm…sayangnya capung saat ini sangat jarang ditemukan, beda sewaktu saya kecil pemandangan capung di sore hari menghiasi udara. Karena biasanya gerombol capung bisa saya lihat. Sekarang melihat satu saja, saya sudah senang.
Semoga capung-capung cantik ini tidak punah ya!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}