Home » » MAGIC COM YANG SERBA GUNA ( MULTIFUNGSI )

MAGIC COM YANG SERBA GUNA ( MULTIFUNGSI )



Gimana kabar anda sekalian??? Nah bagi anda yang senasib dengan saya penghuni kos-kosan yang hidup serba apa adanya dan di ada-adakan  biar ada pasti kadang mengalami dilema soal perut, wah sama tuh saya juga. Awalnya saya adalah konsumen warung yang ketergantungan makanan  nasi sama lauk, tapi di pikir-pikir rugi banget karena soal harga yang dobel bikin kocek kita makin melorot. Euhm dilema memang dalam keadaan yang memang segini adanya,lalu saya berinisiatip ni buat beli magic com mungil, wah lumayan nih bisa irit uang jajan hehhehe. Masalah yang gawat yang timbul dalam benak saya dan anda yang mungkin belum pernah masak nasi pasti bingung, sama saya juga magic com dalam beberapa hari jadi pajangan aja di kamar, habisnya bingung masak nasi aja takut gagal. Nah tau gak sie??? Ternyata masak nasi mudah lo pake magic com
Caranya adalah
Sediakan beras dengan takaran satu gelas( cukup ko buat makan sehari untuk diri sendiri) nah lalu cuci bersih, abis itu masukan ke dalam wadah magi com nasi yang udah di cuci tadi, tambahkan air sebanyak 2,5 gelas ukuran gelas yang di pakai di takaran beras. Lalu pijit tombol cook, tunggu deh sampe mateng. Bentar ko.... di jamin matang
Pengalamn pertama saya memasak nasi bikin bangga, gak gagal lho langsung enak pulen bisa di makan hehehhe, bingung juga ya klo makan nasi tiap hari , kalo gada lauk nya gimana?? Bingung lagi?? Jangan khawtir sob ternyata si mungil magic com ini juga magic banget seperti namanya, teringat di masa lalu di jaman masih kul di jaman kejayaan dahulu kala, teringat seorang teman namanya Pipih dia suka masak telur pake magic com
Caranya mudah ko
Sobat tinggal pijit tombol cook, kasih minyak . klo minyak nya dah panas ceplokin deh tuh telur kasih garam jadi deh
Hmmmm, jaman dulu juga waktu ada praktek kuliah tentang penelitian yang sampe nginep segala di kampus, magic com ini juga jadi penyelamat kami di saat kelaparan melanda di tengah malam, wah sahabat saya Teh Nuy berinisiatip bikin nasi liwet pake magic com, kaget ya???bisa ko
Caranya mudah
Sobat seperti biasa aja kaya masak nasi lewat magic com, tinggal di tambahain bumbu aja, kasih garam, penyedap , daun salam, daun bawang, sama ikan pedanya simpen di atasnya, pencet tombol cook diemin deh tar juga mateng, eum mantapnya nasi liwet siap di santap. Makan rame-rame dengan beralaskan daun pisang enak lo
Jangan hawatir ya bagi anda anak kos, ato yang jauh dari mama. Magic com dapat mengatasi masalah kelaparan kita dengan hidangan yang berpariasi selamat mencoba!!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}