Home » » MITOS MENINGGAL DI HARI SABTU - SELALU ADA YANG MENGIKUTI (MENEMANI)

MITOS MENINGGAL DI HARI SABTU - SELALU ADA YANG MENGIKUTI (MENEMANI)



Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati, dari yang tiada menjadi ada kemudian tiada. 

Meninggal adalah salah satu ujian terberat yang akan dihadapi oleh manusia, meninggalkan luka, kehilangan dan kesedihan yang mendalam.

Namun usia manusia siapa yang tahu? Tak mengenal batas usia, entah dia masih muda ataupun sudah tua.

Hari apapun meninggalnya adalah hari yang telah ditentukan.

Namun ada salah satu hari yang menjadi mitos dan masih dipercaya masyarakat. Bahwa meninggal di hari Sabtu selalu mengandung misteri yang hingga kini sulit sekali dijelaskan.

MITOS MENINGGAL HARI SABTU, mitosnya adalah bahwa jika ada yang meninggal di hari sabtu, maka selalu ada temannya. Maksudnya adalah jika ada yang meninggal di hari Sabtu maka kita akan mendengar kabar duka kembali di hari yang sama, jadi masih dipercaya jika ada yang meninggal di hari sabtu akan ada yang meninggal kembali, entah itu di hari yang sama atau di hari berikutnya.

Jika kita fahami, angka kelahiran dan kematian selalu ada setiap harinya. Di belahan bumi manapun terjadi seperti itu. Namun suatu kebetulan yang masih dipercaya hingga kini kematian di hari Sabtu selalu ada yang mengikuti. Dan itu biasanya masih dalam satu kampung (wilayah)

Kebetulan atau tidak? Wallohualam, hanya Alloh yang mengetahui segalanya.



/>

1 komentar:

Anonymous said...

Saya lahir hari Sabtu dan masuk rumah sakit di hari Sabtu juga. Selalu ada pengecualian jika Allah berkehendak terhadap segala sesuatu. Untuk membuktikan kuasanya kesekian kalinya pada orang-orang yang tidak percaya dengan Qur'an dan muslim munafik.

.comment-content a {display: none;}