Home » » AKU INGIN MENYERAH

AKU INGIN MENYERAH


Jauh ku melangkahkan kaki ini
Kutelusuri jalan panjang dan berduri
Waktu demi waktu aku lewati
Meski lelah namun tak berhenti
Semakin lama semakin redup
Semakin jauh semakin terjal
Dingin sepi menyelimuti diri
Serasa semua terbatas dalam kekakuan raga
Batin meronta
Jiwa menjerit
Tangisan dalam kesendirian seakan tak berarti
Sendiri dan berdiri di tempat yang asing
Asing untuk ku jalanni
Asing untuk ku lewati
Semuanya sekaan pudar
Kemana lagi kaki harus melangkah
Ingin aku menyerah
Ingin aku mati seketika
Aku sudah lelah dengan keadaan ini
Kemana jalan ini akan berujung
Aku menyerah tapi waktu tak mau berhenti
Memaksaku untuk tetap melangkah
Ya.....ini aku dalam terpuruk sepi sendiri
Tolong aku
Aku ingin bahagia dan mendapat cahaya kedamaian di jiwa
Melangkah dala kepastian
Terseret waktu terseret cerita
Semoga jalan itu indah pada waktunya


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}