Home » » GILA KEDUDUKAN TANDA SI SERAKAH

GILA KEDUDUKAN TANDA SI SERAKAH


Merebut tahta atau tepatnya merebut kekuasaan dengan cara tak wajar sudah menjadi hal yang biasa, bahkan tanpa rasa malu. Bukankah itu sudah sering di lakukan. Ini memang bagi orang-orang yang picik adalah hal yang biasa. Bukan bagaimana kita memperlihatkan prestasi kerja kita, malah orang seperti itu adalah orang yang selalu mencari kesalahan orang lain sebagai bahan pertimbangan dalam sebuah pembicaraan untuk menjatuhkan lawan (teman kerja) yang di anggap saingan atau apalah.

Ada beberapa cara orang untuk meraih ambisi mereka, ada yang manis ,di belakang menjelek-jelekkan, alasannya apa ya untungnya bersikap seperti itu?? Wow banyak ini sangat menguntungkan bagi orang seperti mereka, ya dia bisa terlihat sempurna pokonya perfect banget di banding yang lain.
Ini nih ciri-ciri orang yang gila kedudukan:
Penjilat
Munafik
Meraih simpati
Mendekati untuk mengadu domba
Seolah peduli padahal cari kelemahan kita
Omongannya gak bisa di pegang
Sikapnya gak bisa kita tebak
Gimana sie cara menghadapi orang yang kaya gini???  Nah jadi yang harus kalian pehatikan adalah di tempat kerja yang baru bagi anda adalah, jangan mudah percaya, jangan pernah termakan oleh omongannya, jika ada orang yang suka berkicau (ngomong sampe berbusa gak usah di denger)orang yang kaya gini so akrab padahal cari cara untuk ngejatuhin
Dunia kerja??? Ya siapa yang tidak tergoda dengan posisi yang bergengsi?? Tapi apa pantas mengejar kedudukan bukan dengan prestasi malah dengan sifat picik ??? Jika kamu menemukan orang yang kaya gini, jangan khawatir posisi yang dia incer hanya itungan bulan deh.
Gila hormat??? Itu ciri si serakah, gila sapaan?? Itu juga ciri si serakah. Memang orang yang mengejar kedudukan tanpa prestasi kerja itu adalah ulah si serakah. Mereka tidak menanamkan agama, moral dan udah gak punya rasa malu. Iya aja, makanya orang seperti itu tega, menjebak mangsa mencari kelemahan abis itu di singkirin deh. Ini kata kata pepatah tua “dunia kerja sudah biasa kaya gitu,, jangan heran”. Tapi jika kamu tak berpengalaman pasti mudah di tipu. 

Hati-hati ya sob, belajarlah menganalisa sikap dan gerak –gerik orang. Gunakan hati kecilmu dengan bijak untuk menilai. Gila kedudukan engga deh. tunjukkan kita mampu dan berprestasi...


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}