Home » , » SAUNG PANGREUREUHAN TASIKMALAYA

SAUNG PANGREUREUHAN TASIKMALAYA

kali ini saya di ajak ni ke salah satu tempat yang kata kepoakan saya keren abis, ya saya penasaran dong dengan tempat itu. Konon ni tempat indah banget, kalo siang banyak angsa yang lagi berenang di kolam. Dan tempat makannya juga unik di saung apung, saya pun terpikat dengan ceritanya. Tanpa menolak saya pun ikut, karena memang saya penasaran dengan tempat itu. Kemudian saya baru sadar di ajak ke tempat makan yang dulu saya sering bilang ini adalah Rumah Esmeralda. Rumah mewah yang dulu nya kaya ada di film telenovela. Dan tahu gak gan? Rumah ini di sulap menjadi tempat makan, spa dan wedding. Gak asik gimana coba?

Yu kita liat tempatnya





Nah gimana sobat tempatnya nyaman kan? kita datang nya malam ni, kalo siang pasti lebih seru liat angsanya. nah menu nya bervarian harganya di jamin murah bingit. wah pada kesempatan kali ini saya di ajak mencoba NASI TO menu yang paling enak menurut keponakan saya, penasarana ni saya juga mau coba. Kejutan apalagi ni selain tempatnya yang asikkkkk? wah gak nyangka harganya cuma Rp. 5000 aja....murah bingitttttttttttt
gimana mau coba Nasi TO ato menu lainnya? datang aja ke Jl. Ah Nasution Mangkubumi belakang SDN 2 Mangkubumi ya gan!!!
selamat mencoba gan :)


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}