Home » , » 7 ALASAN SEORANG SUAMI SELINGKUH (BERKHIANAT) DI BELAKANG ISTRINYA

7 ALASAN SEORANG SUAMI SELINGKUH (BERKHIANAT) DI BELAKANG ISTRINYA

Perselingkuhan dalam rumah tangga adalah hal yang paling menyakitkan bagi para istri di rumah, apalagi jika anda telah memiliki anak. Seseorang yang dihianati cendrung merasa dirinya tak berharga, dan tak punya semangat. Ini akan berpangaruh pada penampilan, aura kesedihanpun akan tergambar pada raut wajah yang tak bergairah. Tapi terkadang anda di tuntut kuat dan bangkit demi keutuhan rumah tangga dan demi sang buah hati,



 Ini dia alasan suami anda selingkuh di belakang anda.
Istri kurang menarik
Mata laki-laki selalu tertuju pada hal yang indah dan memikat. Apalagi seorang wanita, di dalam pandangannya wanita adalah objek yang sangat menarik. Tapi bagaimana jika anda tak menarik di depan matanya?. Boleh jadi sang suami akan terpikat dengan wanita yang penampilanya rapih dan pandai bersolek. Nah kaum hawa, peliharalah kesehatan dan kelembutan kulit anda. tampilah menjadi wanita yang paling cantik dengan pakaian rapih dan polesan yang menarik. Jangan malas dandan, ini demi keutuhan rumah tangga anda.
Istri yang telalu cemburu penuh curiga.
Cemburu memang tanda sayang, curiga adalah hal kewaspadaan. Tapi bagaiamana jika rasa cemburu dan curiga anda berlebihan?. Ini akan mencipatkan rumah seperti di neraka bagi suami anda, setiap hari di investigasi, di Tanya dan di sudutkan. Pulang kerja suami pasti ingin mendapatkan suasan yang tenang dan nyaman. Jika anda terlalu cemburu akan menimbulkan stress dan tekanan pada suami anda, jika sudah begitu suami anda yang tidak selingkuhpun akan selingkuh karena tingkah laku anda. hmmm bumbu cinta adalah saling percaya, coba redam amarah anda dan rasa cemburu yang berlebihan. Buat suami anda betah dengan sikap anda.
Istri yang membosankan
Yah, laki-laki memang cendrung merasa bosan. Percaya atau tidak dari dua kasus terjadi suami selingkuh karena istri yang membosankan. Maksudnya membosankan dari segi apa? Ya, memang gairah bercinta dalam rumah tangga bagi kaum laki-laki adalah hal yang paling pokok. Hmmm…jangan malu belajar beberapa gaya, seperti yang di lakukan oleh teman saya. Dia selalu mencari gaya terbaru, awalnya saya juga kurang faham untuk apa? Tapi setelah teman saya menjelaskan, bahwa pernah ada suami selingkuh karena istrinya ketika bermain cinta seperti gebog “pohon pisang yang sudah mati” hanya diam tak bergaya. Aduh….hal ini seperti sepele kedengarannya tapi patal ya. Bahkan seorang teman bercerita “ jadilah pelacur di depan suami”. Waduh harus garang mungkin ya. Mungkin bagi laki-laki ini adalah hal yang paling menarik.
Istri yang sibuk bekerja
Laki-laki cenderung manja, selalu ingin di perhatikan setiap harinya. Mulai dari bangun tidur hingga akan beranjak tidur. Tapi bagaimana jika istri sibuk berkarir. Dan ini fakta terjadi pada seorang wanita karir pengusaha border (baju, mukena dan gamis). Wanita ini sibuk hingga sering pergi ke luar negeri. Kekayaanyya memang tak di ragukan lagi. Suami kerja, istri lebih sibuk kerja. Suami anda akan merasa kehilangan anda, terbiasa sendiri dan mulai butuh perhatian. Dan tahukah anda apa yang terjadi? Setelah sekian lama sibuk berkarir ternyata sang suami sudah punya anak dari wanita lain. Jika sudah begitu, anda sendiri yang menyesal. Jadila istri yang penuh kehangatan dan perhatian jangan biarkan dia pergi.
Suami cenderung tertarik oleh wanita lain
Susah kalo begini, anda berusaha keraspun rasanya percuma. Laki-laki yang seperti ini biasanya orang nya agak belagu, pamer harta dan jabatan, manis mulutnya(di hadapan wanita yang meurutnya menarik) dan cendrung tidak menghargai anda, jika sudah begitu tak terbendung pasti kejadiannya nikah dan selingkuh lagi. Serem ya, waspadai laki-laki seperti ini, saat masih perkenalan/pacaran sudah terlihat beda. Jangan lanjutkan, kecuali ada hidayah.
Suami naik jabatan atau lagi sedang Berjaya.
Bagi anda para istri harus kuat ya, godaan terbesar setelah harta ada di tangan biasanya punya hasrat ingin memiliki istri lebih dari satu. Aduh anda harus pinter-pinter ni bagaimana caranya agar suami tak tergoda. Hmmmm… tapi selalu kejadian, anda lengah sedikit saja wowwwwwwww….dia sudah punya anak dari wanita lain. Semoga tidak semua begitu, hanya sebagian saja. Laki-laki yang tidak sadar betapa perjuangan dari 0 bersama anda lebih berharga.
Teman kerja yang lebih akrab
Wah jangan sampai wanita lain lebih dekat dengan suami anda, jika sudah begini waduh bisa-bisa kepincut. Jadilah sahabat bagi suami anda, agar dia merasa nyaman jika hanya berbagi cerita dengan anda.

Nah kaum hawa, pintar-pintarlah menjaga suami anda. semua kejadian alasan dan pertanyaan yang bikin penasaran  sebetulnya jawabannya ada pada diri anda sendiri

ARTIKEL TERKAIT:
6 ALASAN SEORANG ISTRI TEGA MENGHIANATI (SELINGKUHI) SUAMINYA
TIPS AGAR SUAMI BETAH DI RUMAH ( TIDAK SELINGKUH )


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}