Home » , » 6 ALASAN SEORANG ISTRI TEGA MENGHIANATI (SELINGKUHI) SUAMINYA

6 ALASAN SEORANG ISTRI TEGA MENGHIANATI (SELINGKUHI) SUAMINYA

Dalam sebuah rumah tangga yang di bangun berdasarkan harapan dan impian pastinya ingin berjalan mulus. Saling melengkapi dan satu sama lain saling mencintai. Namun dalam permasalahan rumah tangga, tentunya menjadi hal yang menakutkan, apabila pasangan anda pindah ke lain hati. Namun tahukan anda beberapa alasan pasangan anda berselingkuh dan pindah ke lain hati? Selingkuh tak hanya milik mereka kaum adam, namun saat ini kaum hawa juga marak melakukannya. Ini tentu hal negative yang dapat menghancurkan ke utuhan rumah tangga.



Alasan istri selingkuhi suaminya
Suami kerja di luar kota
Suami jauh dari rumah, istri haus dari belaian. Namun jika istri anda dapat menjaga amanah sudah pasti istri tersebut termasuk istri solehah. Tapi tahukah anda? bagaimana kalo istri anda liar dan nakal? Tapi anda tidak mengetahui sikap liar istri anda? bagi para suami, anda patut waspada. Istri seperti ini cendrung lugu di depan anda, seperti merindukan anda dari kejauhan, tapi ketahuilah istri seperti ini adalah istri yang haus akan belaian. Istri seperti ini selingkuh dengan apik dan mulus, mereka cendrung selingkuh di tempat yang agak jauh dari rumah. Itu agar tidak di ketahui tetangga. Bagi anda para suami kenali istri anda sebelum menikah, istri liar atau nakal cendrung dapat diketahui ketika anda berpacaran. Meski pendiam wanita seperti ini memang haus akan sex, apakah istri anda dulu nya adalah wanita yang penuh gairah saat belum menikah? Mungkin di depan banyak orang tipe wanita seperti ini cendrung tak banyak bicara, tapi jika di suatu tempat berdua bersama anda cendrung penuh gairah. Waspada para lelaki, jika istri anda seperti ini kemungkinan besar wanita ini cendrung haus akan belaian, dan alhasil mencari pengganti untuk memenuhi hasrat birahinya. Ini terjadi dengan salah satu wanita, perselingkuhan yang manis awalnya. Namun pada akhirnya, karena terlalu mesra photo mereka di share di medsos, akhirnya semuanya jadi tahu. Suami kerja, istri malah asik bermesraan dengan orang lain. Ketahui gejalanya jika anda selingkuhi, dia cendrung bergairah setiap hari, tak masalah anda jauh. Dan cek beberapa akun di medsosya, salah satu akun pasti akan mengungkap rahasia. Serem juga ya wanita seperti ini. Diam tapi pandai bersandiwara.
Factor ekonomi.
Factor ekonomi memicu seorang wanita untuk berbuat nekat. Tah itu tak memperdulikan norma agama, atau nilai social di mata masyarakat. Mengapa wanita berbuat demikian? Wanita tipe seperti ini adalah, orang yang menghalalkan cara seperti ini agar mendapat masukan lebih ke dompetnya. Meski sang suami ada di rumah istri seperti ini pandai mengatur waktu. Boleh jadi dengan alasan pergi ke rumah saudara, atau hanya sekedar pergi ke pasar. Waspadai istri yang seperti ini, jika anda mulai curiga ikuti kegiatannya. Anda harus heran, jika uang yang anda tak cukup mengapa sang istri tak bekerja namun punya uang lebih. Biasaya istri yang seperti ini kerap merendahkan suaminya. Kenali sikap wanita ini sebelum anda yakin menikahinya. Hati-hati dengan wanita matre, ada kemungkinan jika perekonomian anda melemah wanita seperti ini akan mencari cara dengan selingkuh. Pertama agar ada uang tambahan, kedua karena wanita seperti ini tergoda dan bergairah dengan laki-laki yang ngasih banyak uang. Serem juga ya?
Tergoda karena ketampanan laki-laki lain
Celakanya dari sebagian kasus, wanita seperti ini rela mengandung oleh laki-laki lain yang bukan suaminya. Kok bisa ya? Godaan bagi istri seperti ini memang tak terbantahkan, ini terjadi pada seorang istri yang tega hamil oleh laki-laki lain dan rela meninggalkan anak dan suaminya. Memang serem ya?. Wanita seperti ini memang memiliki kebiasaan yang dapat anda lihat, seperti lirikan matanya genit, bergairah bila melihat laki-laki lain. Centil dan selalu ingin tampil cantik meski anda tidak mendampinginya. Wanita nakal memang selalu terlihat dari caranya memandang. Nah bagaimana para suami? Cegah istri anda jangan sampai selingkuh, caranya tetap tampil oke ya di depan sang istri. Beuh serem ya tega ninggalin anak ama suami untuk laki-laki lain
Hiper sex
Rasanya ini seperti lelucon, namun ini adalah fakta dari sebagian istri selingkuh dari suami. Percaya atau tidak, ini memang terjadi. Awalnya wanita seperti ini dapat diekathui dengan cara anda berpacaran/perkenalan sebelum sah menjadi seorang istri. Wanita seperti ini cendrung merangsang pasangannya. Rela melakukan hal senonoh, apalgi jika anda kenal dengan wanita sudah tidak perawan. Hmmm..serem ya, hiper sex juga terjadi pada wanita. Jika anda termasuk suami yang tidak memuaskan maka sang istri akan mencari pengganti anda. namun jika tak terpuaskan juga dia akan tetap mencari yang bisa memuaskan hasratnya. Rela bercerai, menikah berulang kali. Dan bahkan seremnya lagi, wanita seperti ini rela merebut suami orang, dan ini hal yang menantang dan bergairah. Tak percaya? Ini memang terjadi, dan memang serem sekali. Jika ini terjadi pada anda para suami, barangkali anda harus berpikir dua kali sebelum menikah dengan wanita hiper sex. Karena ini mudah di ketahui dari sikapnya yang liar tak tahu tempat.
Teman kerja lebih mengerti dari pada anda
Kalo sudah begini sulit untuk di pertahankan, karena istri anda cendrung nyaman dengan orang lain. Maka ketka bersama anda dia cendrung tak nyaman, mudah emosi dan mudah marah. Apalagi jika komunikasi anda dan istri anda tak terbangun dengan cara yang baik. Istri seperti ini rela berpisah dengan anda, dan selalu membenarkan alasan apapun untuk meninggalkan anda. anda akan terlihat salah di depannya, karena posisi anda sudah tergantikan. Serem juga ya, semoga anda para suami dapat menjalin komunikasi dengan baik. Jadilah sahabat bagi istri anda, jangan biarkan istri anda lebih nyaman dengan orang lain ya!
Jika suami kasar dan tak bertanggung jawab
Wah siapa yang tahan dengan sikap suami yang kasar, pasti istri anda berpikir seperti hidup dalam penjara. Pilihannya ada dua, istri anda meminta cerai. Atau selingkuh dengan orang yang selalu perduli dengannya. Jika sudah selingkuh pasti mudah dan ada jalan untuk pergi meninggalkan anda. nah ini kesalahan ada pada anda sendiri, coba bayangkan jika anda menciptakan neraka bagi istri anda. jika tidak gila istri anda ya pasti nekat untuk mencari orang yang dapat melindunginya.
Nah bagi kaum adam, ini beberapa alasan perselingkuhan terjadi di kalangan para istri. Beberapa alasan tersebut merupakan fakta dari beberapa kejadian mengapa istri anda berbuat demikian. Bagi kaum adam pilihlah wanita yang soleh, lihat sikap kesederhanaanya dan sikap penyanyangnya. Jadilah imam yang penuh kasih dan tanggung jawab. Jadikan anda satu-satunya lelaki sempurna di matanya. Jalinlah komunikasi yang baik, dan ciptakanlah suasana yang hangat dan nyaman. Semoga istri anda tidak termasuk istri yang cendrung selingkuh ya. Amit2 ini pasti seperti mimpi buruk. Semoga rumah tangga anda rukun dan tentram.



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}