Home » » HRITIK ROSHAN - AKTOR TERBAIK BOLLYWOOD

HRITIK ROSHAN - AKTOR TERBAIK BOLLYWOOD

Nama asli : Hrithik Rakesh Nagrath
Tanggal lahir : 10 Januari 1974 
Lahir di : Mumbai, India 
Zodiac : Capricorn

Siapa tak kenal dengan actor Bollywood yang satu ini? Tubuhnya yang atletis, jago dance yang pasti keren dalam berakting. Siapa lagi kalo bukan Hritik Roshan. Anda pasti setuju donk kalo Khritik actor terbaik di India.


Hritik Roshan beberapa kali mendapat penghargaan ‘aktor terbaik’ pada ajang filmfare oscarnya Bollywood dan IIFA event penghargaan internasional untuk insan perfilman Bollywood yang selalu diselenggarakan di luar India. Patung lilin seukuran dirinya merupakan penghormatan yang dipasang di museum lilin prestisius di Madame Tussauds, London pada tanggal 20 Januari 2011 dan menjadikannya sebagai aktor India kelima yang telah direplikasi sebagai patung lilin di museum ini
Dibalik pencapaian besarnya yang diperoleh dalam kurun waktu 10 tahun, siapa sangkaHrithik Roshan dulunya adalah seorang pria pemalu. Hrithik Roshan sebelumnya bekerja di balik layar sebagai asisten sutradara (Rakesh Roshan, ayahnya) di film Koyladan Karan Arjun.

Hrithik Roshan menjadi medan magnet di Bollywood. Beberapa produser mengerumuninya supaya memerankan film mereka. Meskipun dia superstar baru, tapi dia bukanlah pria yang jumawa. Dia adalah pria yang rendah hati.
Bagi penggemar Hritik pasti bangga, begitu banyak prestasi yang di capai actor terbaik Bollywood ini.

Ini dia beberapa gambar keren Hritik Roshan:













/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}