Home » » ARTI KEDUTAN PADA BAGIAN TUBUH (MATA DAN TANGAN) - MITOS

ARTI KEDUTAN PADA BAGIAN TUBUH (MATA DAN TANGAN) - MITOS


Pernah mengalami keduatn pada mata atau pada telapak tangan? Apakah anda juga bertanya apakah kedutan ini memiliki arti? Atau pertanda baik atau buruk?
Tahukan anda ternyata kedutan pada bagian tubuh kita terutama di mata dan di tangan ternyata memiliki arti!
Arti Kedutan Pada mata:
Kedutan Mata Sebelah Kiri
Konon jika mata anda berkedut di sebakah kiri itu tandanya anda akan menerima kabar bahagia, atau bertemu dengan orang yang anda kasihi
Kedutan Mata di Sebelah Kanan
Nah jika mata anda berkedut di sebelah kanan itu tandanya anda akan mendapatkan kabar buruk dan anda akan menagis
Arti Kedutan Pada Telapak Tangan:
Kedutan Pada Telapak Tangan Bagian Kiri:
Anda pasti pernah merasakan kedutan pada telapak tangan bagian kiri? Mungkin anda bertanya ada apa gerangan? Konon jika kita mengalami kedutan pada telapak tangan sebelah kiri itu tandanya kita akan menerima hadiah atau mungkin anda akan menerima uang yang tak anda sangka-sangka. Wah enak ya?
Kedutan Pada Telapak Tangan Bagian Kanan:
Nah anda juga pasti pernah merasakan kedutan pada telapak tangan sebelah kanan? Ini sebaliknya dari pada telapak tangan sebalah kiri. Konon katanya anda akan habis uang tabungan anda atau bahkan anda akan kehilangan uang anda. amit-amit ya?

Ini terlepas dari benar atau tidak nya, karena arti ini turun temurun dari nenek moyang kita (mitos) dan kebenarannya masih di pertanyakan. Tentu anda akan bijak mengambil sebuah kesimpulan yang kebenarannya bisa di buktikan dan beru fakta. Nah sobat percaya atau tidak ini tergantung dengan keyakinan anda, tapi ingat jangan terlalu percaya. Karena semua kemungkinan bisa terjadi dan sebuah keadaan selalu bisa berubah…jadi hal yang belum pasti jangan terlalu anda yakini ya. Be smart!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}