Home » » MITOS MENGENAI KUPU-KUPU "DATANGNYA TAMU ISTIMEWA"

MITOS MENGENAI KUPU-KUPU "DATANGNYA TAMU ISTIMEWA"

Pernah melihat kupu-kupu? Sudah pasti pernah bahkan sering donk! Dimana anda sering melihat kupu-kupu? Di taman atau di jalan? Mungkin itu hal yang sudah biasa kita temukan kupu-kupu di tempat tersebut. Tapi bagaimana jika ada kupu-kupu yang datang ke rumah? Apakah anda akan mengusirnya ? atau geli karena takut gatal ingat sama ulat? Banyak juga yang masih geli atau bahkan takut. Dulu saya termasuk orang yang takut dengan kupu-kupu. Tapi ternyata hal tersebut berubah setelah kakak saya berkata “ jika ada kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah/halaman rumah kita maka itu tandanya kita akan kedatangan tamu yang istimewa. Entah itu sang pujaan hati, sahabat atau sodara jauh. Yang pasti kita akan bahagia karena akan bertemu dengan tamu istimewa” entah mitos entah sesuatu yang sudah terbukti kebenarannya. Namun hal ini masih di percaya di kalangan masyarakat kita. Saya sendiri percaya tidak percaya tapi semenjak hal ini saya jadi menyukai kupu-kupu.
Ini beberapa gambar kupu-kupu yang berhasil saya abadikan:







/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}