Home » » RESEP DAN CARA MUDAH MEMBUAT KUE BOLA - BOLA COKELAT

RESEP DAN CARA MUDAH MEMBUAT KUE BOLA - BOLA COKELAT

Cokelat??? Wah mendengarnya saja rasanya ingin langsung makan ya, siapa yang tak suka cokelat? Makanan yang satu ini memiliki penggemar yang banyak sekali. Aneka makanan olahan cokelat sangat bervariasi sehingga kita tidak akan pernah bosan dengan yang namanya cokelat. Nah bagi anda pencinta cokelat pasti anda ingin mencoba sesuatu yang baru , mudah dan tentunya enak. Kali ini saya akan membagikan resep dan cara membuat bola-bola cokelat. Dari mulai penasaran pengen bikin hingga berhasil dan enak, tentunya pasti seru kalo di bagiin resep ini buat sist/agan.

Bahan:
Kue mari / bebas kue apa aja
2 sendok makan susu kental manis
1 sendok makan margarine
Cokelat blok yang sudah di panaskan
Hiasan/ disini saya memakai kemabang gula warna – warni

Cara membuat:
Di sini saya menggunakan kue roma kelapa, hancurkan hingga agak halus. Kemudian tambahkan susu kental manis dan maragarin aduk kembali hingga adonana rata. Jangan terlalu lembek, lalu bentuk adonan hingga bulat – bulat jika sudah selesai masukan dulu sebentar ke dalam freezer selama 5 menit saja. Sementara itu panaskan coklat blok ( collate ) hingga mencair. Jika sudah masukan bulatan kue tadi ke dalam cokelat, simpan dalam wadah dan hiasi dengan kembang gula. Diamkan hingga coklat mengering dan mengeras kini bola – bola cokelat siap di santap.





Keterangan : saran penyajian lebih baik menggunakan kertas kue agar terlihat lebih cantik. Bagus juga ni buat hidangan lebaran J


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}