Home » » SAAT AYAH DAN IBU BERPISAH

SAAT AYAH DAN IBU BERPISAH



Hal yang paling menyakitkan ku terluka adalah ketika keluarga ku terpecah menjadi dua kehidupan di saat ayah berpisah dengan ibuku. Bagiku hal itu tidak akan terlupakan karna berawal dari cerita itulah keluargaku menjadi sosok lain. Kakakku berhenti sekolah hingga ketika ibu menanyakan “ kenapa kau begini?” dia menjawab karena ketidak adilan hakku dimana aku harusnya mendapat cinta sosok ayah aku yang harus berperan menjadi ayah”. Dulu dia adalah sosok kakak yang sempurna. Ibuku harus menikah lagi dengan orang lain dimana dia lebih mengutamakan kehidupan suaminya.
Saat itu aku merasa sendiri, sendiri , sepi, kosong hidupku hanyalah di sekolah bersama temanku dan bukuku. Meskipun mungkin ibuku telah sadar bahwa ia salah , ia terlalu percaya tehadap suaminya itu yang hanya memikirkan dirinya sendiri.
Singkat cerita ibuku telah sendiri hidup dengan ku berdua dan kakakku kerja. Ibu kini hanyalah dia yang menjadi penyemangatku. Bagiku dia adalah sosok terang yang menjadi tujuanku aku akan berikan hal yang baik untuknya. Karena cintanya lebih dari cinta terhadap dirinya sendiri. Meskipun mungkin aku tumbuh dengan luka . dan yang selalu membuatku percaya adalah pasti ketika ada luka maka akan banyak pengobat yang menyembuhkan lukaku.
Mungkin cerita ini seperti singkat tetapi bagiku ini adalah kehidupan yang begitu sulit. Dalam hidupku aku selalu mengingat bahwa apa yang aku inginkan  dulu akan aku dapatkan nanti oleh  diriku sendiri.
Aku percaya Alloh membuat skenario itu adalah untuk membuatku menjadi sosok tangguh.
Cerita ini hanya aku yang tahu, cerita ini sulit kalau di katakan namun punya 1000 dampak.

Lukaku yang mendewasakanku


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}