Home » » TIPS AGAR SUAMI BETAH DI RUMAH ( TIDAK SELINGKUH )

TIPS AGAR SUAMI BETAH DI RUMAH ( TIDAK SELINGKUH )

Dalam hubungan rumah tangga tentunya setiap pasangan mengharapkan keharmonisan dan keutuhan rumah tangga yang terjaga hingga akhir hayat.
Ragam usaha sudah dilakukan agar semua terwujud dan indah selamanya, namun tak jarang ko masih banyak orang yang menghianati salah satu pasangannya? Kira-kira kenapa ya? Hm... tapi setiap orang juga gak mau dong dihianati atau bahkan di tinggalkan. Apa sih yang harus di lakukan oleh seorang istri atau suami agar hubungan rumah tangganya selalu utuh?
Kali ini saya akan berbagi informasi dengan anda beberapa tips untuk menjaga keutuhan rumah tangga, berdasarkan beberapa sumber yang dapat dipercaya.
Tips agar suami betah di rumah.
Bagi anda kaum hawa ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar suami betah di rumah.

1.      Berhias dan bersolek

Di hadapan suami, anda harus terlihat menarik cantik dan bersih, usahakan wajah anda semenarik mungkin di hadapan suami jangan sampai penampilan kucel anda menjadi pemandangan yang membosankan bagi suami

2.      Bangun lebih awal

Nah bagi anda para istri, usahakan anda bangun lebih awal dari suami anda. Siapkan hidangan pagi yang enak agar suami betah di rumah, usahakan di pagi hari penampilan anda semenarik mungkin. Agar saat suami bangun melihat anda begitu cantik dan menawan. Jangan sampe suami anda yang bangun duluan, bisa-bisa nasib anda kaya teman saya. Di bilang kaya kambing gara-gara bangun kesiangan dalam penampilan kusut ( terburuk )

3.      Berpenampilan h0t di hadapan suami

Nah yang ketiga tips ini mungkin paling wah banget, beberapa teman saya menyerankan bahwa seorang istri di hadapan suami ( di ruangan saat anda berdua ) harus seagresif seorang WT5 / P3L4CUR. Kesannya hot atau gimana ya? Tapi service anda menjadi tolak ukur bagi kebahagiaan suami anda. Jangan salah lho banyak suami yang kurang puas hingga akhirnya maen serong di belakang. Usahakan anda banyak gaya yang berbeda atau apalah sesuatu yang berbeda agar suami anda tidak bosan. Jangan dingin ya. Soalnya kalo dingin di hadapan suami bisa bikin suami tanda tanya yang akhirnya anda di tinggalkan. Amit-amit jangan sampe gitu ya, gak apa-apa halal ko anda berbuat apa aja meski gimana di hadapan suami, setiap tantangan yang anda lakukan ingat demi keutuhan suami anda. Karena saat anda dan suami melakukan itu akan membuat si suami ingat dengan hal yang anda lakukan. Kasih sesuatu yang memuaskan jangan biarkan memberikan pengalaman buruk yang membuat suami anda cari sesuatu yang berbeda di luar ya

4.      Usahakan masak-masakan sendiri

Rasa memang tak pernah bohong, semua bumbu masakan memang sama. Tapi setiap cara dengan tangan yang berbeda selalu memiliki magic yang luar biasa dan berbeda. Rasa yang enak dan mantap memang terlahir dari ketulusan dan kasih sayang, setiap rasa masakan yang anda buat sendiri akan memberikan kesan yang mendalam bagi suami anda, yang selalu ingat kepada anda dan membuat anda menjadi orang yang luar biasa di hadapan suami anda.

5.      Kasih perhatian dengan lembut

Jadilah istri yang penurut terhadap suami, ucapkan bahasa yang sopan dengan tutur yang santun. Jadilah wanita anggun yang selalu membuat jiwa suami anda merasa teduh dan damai. Berikan perhatian yang sewajarnya dan tulus. Lakukan dengan kasih sayang, jangan terlalu cemburu menggebu-gebu yang akan melahirkan bahasa yang kasar dan pertikaian. Cintai suami anda, ingat saat pertama anda kenal sama suami anda.
Nah seorang suami adalah sosok imam bagi anda para istri, tentunya dia adalah seorang pemimpin untuk anda. Ingat jangan biarkan diri anda menjadi pembangkang di hadapan suami. Jika suami anda sibuk dengan pekerjaan jangan di tuntut dengan pertanyaan yang membosankan. Tapi belajarlah mengerti dengan keadaan. Toh ia bekerja untuk memnuhi kebutuhan hidup anda dan anak anda bukan?
Jadilah sosok yang selalu di rindukan, lakukan hal-hal yang membuat suami anda terkagum-kagum. Sebaik-baik perhiasan adalah istri yang solehah. Dan jadilah wanita yang bisa menjaga kehormatan diri sendiri, suami dan keluarga.
Jika anda adalah sosok yang di banggakan suami, mana rela suami anda kehilangan anda. Wanita kan memang kodratnya sering berhias. Gak apa-apa anda berhias dan dandan yang cantik di hadapan suami anda.

Selamat mencoba


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}