Home » , » PESONA KEINDAHAN WISATA ALAM GUNUNG BATARA SODONGHILIR - KABUPATEN TASIKMALAYA

PESONA KEINDAHAN WISATA ALAM GUNUNG BATARA SODONGHILIR - KABUPATEN TASIKMALAYA

Libur telah tiba...hore...hore...hore....
Mmhhh...kemana liburan anda tahun ini? Tentunya anda ingin pergi ke suatu tempat, dimana anda bisa menikmati dan membuat semua otot - otot anda yang tegang menjadi lebih rilex. Suasana hti dan otak menjadi fresh.
Sebenarnya fungsi liburan itu banyak sekali, selain membuat anda kembali segar, ternyata dapat membuat anda happy dan mampu berfikir postif. Itu karena suasana hati anda penuh dengan rasa gembira.
Selain puncak, gunung bromo, atau liburan di pegunungan mana lagi yang sudah anda jelajah?
Nah kali ini saya ingin menganjak anda liburan, ketempat yang sejuk bernuansa alam yang indah, dan tentunya paling enak berlibur dengan keluarga tercinta. Menikmati keindahan alam yang mampu meredam ketegangan otot dan saraf anda.


Gunung Batara Sodonghilir, tepatnya di Lembur Sawah Ciroda. Tidak jauh dari kecamatan Sodonghilir, dan akses jalan nya mudah di lalui. Anda hanya akan mengeluarkan kocek gak lebih dari Rp. 5.000,00 murah bukan? Tapi gak murahan, karena dengan Rp. 5.000,00 anda dapat melihat keindahan alam dan menghirup udara yang masih segar.


















Nah bagaimana? Anda tertarik?....
Jangan berfikir kelamaan tar liburnya keburu abis. Ayo kunjungi dan nikmati sekarang juga, liburan menyenangkan dan menyejukkan!!!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}