Home » » MITOS ( CARA ) AGAR SEGERA MEMILIKI MOMONGAN

MITOS ( CARA ) AGAR SEGERA MEMILIKI MOMONGAN


Buah hati merupakan anugerah terbesar dalam hidup ini, apalagi bagi anda yang menanti buah hati hingga bertahun - tahun lamanya. Tentunya anda menanti dengan sabar dan kerinduan menimbang seorang bayi yang lahir dari rahim anda sendiri.
Ada beberapa cara untuk mendapatkan keturunan:
Berdoa kepada Sang pemilik kehidupan
Konsultasi pada dr dan melakukan program hamil
Makan makanan yang bergizi
Memperhatikan tanggal subur

Nah mungkin itu adalah hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan. Nah tahukah anda bahwa ada cara lain yang dianggap ampuh agar segera memiliki momogan?, nah simak cara berikut yang tergolong unik dan agak tabu.

Disebuah desa / perkampungan di Jawa Barat ternyata masih dipercaya dan lumrah dilakukan namun tabu / awam bagi orang kota. Apa si caranya yang unik ini dan bahkan tidak ditemukan di kota ?
Caranya adalah:
Jika pernikahan anda sudah bertahun - tahun namun tak jua diberi momongan, segera telaah apakah anda punya tetangga yang sedang hamil? Jika ya segera hubungi, dan beritahukan padanya jika tetangga / saudara / teman anda mau melahirkan diharapkan anda diberitahu untuk melakukan beberap ritual. Apa si ritualnya?
Pertama anda harus menginjakan kaki anda pada ari - ari ari bayi. Sambil menginjakan pada ari - ari menggunakan salah satu kaki, anda berdoa dalam hati semoga Allah Swt berkehendak memberi anda momongan.
Jika sudah selesai, basuh kaki anda pada bekas air pemandian bayi.
Kemudian anda harus tidur selama 1 menit pada bekas kasur bersalin yang sudah melahirkan ( ibu yang melahirkan )
Kemudian anda harus menggendong bayi yang baru saja di lahirkan dan ditidurkan pada tempat tidur bayi.
Terakhir anda dan pasangan anda ( suami ) diurut oleh dukun beranak yang membantu persalinan yang melahirkan.
Dengan harapan semua terwujud memiliki momongan.
Cara terakhir memang unik dan bahkan mungkin tidak ditemukan ditempat lain. Namun pada dasarnya hanya Allah Swt yang berkuasa dan berkehndak akan sesuatu. Semoga anda yang menanti momongan segera diberikan keturunan yang soleh / solehah bermnafaat bagi dunia dan akhirat. Aamiin


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}