Home » » EYE LINER MATIC DARI VIVA - WATERPROOF TAHAN SEHARIAN ( GAK MUDAH LUNTUR)

EYE LINER MATIC DARI VIVA - WATERPROOF TAHAN SEHARIAN ( GAK MUDAH LUNTUR)

Kadang seorang perempuan untuk menunjang aktivitas hari-hari butuh sesuatu untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Salah satunya adalah bersolek, memang ada yang tipe bold, minimalis dan sebagainya. 

Namun hal tersebut dibutuhkan perangkat make up yang cocok untuk dipakai. 
Saya sendiri tipe orang yang kalo dandan asal bedak sama lipstick aja, kadang ngelukis alis sama pake eye liner kalo lagi gak males. 
Nah karena mata saya kecil, kadang kalo pake eye liner itu berasa hidup matanya enak diliatnya. Kali ini saya coba eye liner dari viva,  itu juga awalnya gak niat beli biasa pake aye liner pensil dari Wardah. Sekarang mah coba dari Viva Matic yang katanya tahan air, trus cocok buat pemula yang gak suka ribet kaya aku. 


Harganya juga murmer 31k. Ya udahlah karena di tawarin sama teteh SPG nya gak apalah gada salahnya mencoba. 
Dan pas di aplikasiin tuh emang enak banget di pakenya. 
Mudah tinggal di puter trus gak perlu diserut dulu. Ke mata juga ga belepotan, asli hasilnya ok waterproof banget tahan seharian, gak bikin mata kaya mata panda. 
Enaknya lagi gak mudah patah, jadi ya buat aku segini mah udah amazing banget



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}