Home » » RINDU SEBUAH KEBEBASAN

RINDU SEBUAH KEBEBASAN


RINDU SEBUAH KEBEBASAN
Semuanya terasa gelap, pengap dan membingungkan
Terkurung dalam sangkar yang penuh dengan kesakitan
Menyakitkan tergores luka dalam keadaan jiwa yang merana
Batin meronta kesakitan...
Dada pengap menahan luka yang kian menjalar
Tapi ku hanya bisa terdiam
Diam dalam kebingungan
Sakitku , hancurku, hanya mampu ku pikul sendiri....
Mencoba lari, pergi dan menghilang
Tapi ku tak bisa
aku masih diam disini
disini di tempat yang penuh luka dan hinaan
cacian dan makian untuk jiwa yang masih mempertanyakan
apa?
Bagaimana?
Mengapa?
Terlontar segudang pertanyaan pada diri
Peristiwa ini, peristiwa besar
Peristiwa yang dapat mengubah kehidupan
Aku harus mampu berdiri, aku harus mampu bertindak
Kebebasanku ada di tanganku sendiri
Terikat memang menyakitakan
Mencoba lepas memang sakit
Tapi sakit dalam pengorbanan untuk kemenangan harusnya mampu di kobarkan
Bangkit memang tak mudah
Tapi diam selamanya aku akan ada dalam ikatan lingkaran setan
Aku harus mencoba walau ku tertatih
Aku yakin bisa
Bisa lari dan membuktikan
Bahwa hidup itu adil
Bahwa hidup itu adalah kemenangan
Aku harus bangkit demi jiwa yang merindukan kedamaian
Bagi jiwa yang haus akan kebebasan
Ya...ya...
Aku harus bisa
Dan aku pasti bisa
Pasti ada luka, pasti ada sakit dengan langkahku
Tapi aku manusia yang merindukan sebuah kebebasan



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}