Home » » CEMBURU

CEMBURU


Hari ini ada info menarik buat anda para pembaca setia jendela dunia, hari ini  jendela akan bagikan informasi yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dan menarik buat anda.
Nah sob, kali ini kita akan ulas tentang cemburu, alasan cemburu dan damfak dari cemburu itu bagi hubungan yang sedang anda jalani.
Kata cemburu dalam hubungan asmara memang terdengar biasa saja, bahkan di anggap bumbu dalam sebuah hubungan atau bahkan bisa disebut juga dengan tanda cinta. Nah cemburu memang kadang bisa membutakan pasangan anda. tapi bagaimana sifat cemburu dapat merusak dalam hubungan anda?? tentunya gak mau donk hubungan kalian hancur gara-gara cemburu yang tak beralasan. Tapi sebelumnya ada beberapa hal yang membuat pasangan anda cemburu.

Alasan pasangan anda cemburu:
Terlalu besar rasa cintanya
Takut kehilangan
Merasa memiliki seutuhnya
Sikap kekanak-kanakan

Boleh saja anda cemburu, jiga cemburu anda masih di batas normal dan menjadi bumbu dalam hubungan anda. tapi bagaimana jika cemburu anda di luar batas atau tidak masuk akal. Inilah yang bahaya yang dapat merusak hubungan anda. dengan cemburu terkadang anda tidak bisa berfikir secara sehat, yang ada dalam pikiran anda adalah rasa marah yang tak beralasan, bertindak tanpa berfikir merasa benar dan diselimuti amarah yang besar.

Nah inilah beberapa sikap pasangan anda atau anda yang sedang dilanda cemburu buta:
Marah tanpa alasan yang jelas
Perkataannya sama sekali tidak logis
Menteror orang yang tidak salah karena menganggap selingkuhan anda
Berkata yang kotor di sosial media
Menangis histeris
Mengekang
Dan yang pasti mlakukan hal-hal yang memalukan(bahkan marah-marah dihadapan orang)

Omg jangan sampai anda menjadi orang yang benar-benar bodoh karena rasa cemburu anda yang tidak beralasan. Coba tenangkan diri anda cari kejelasannya dengan sikap anda yang santai. Jika pikiran anda kesana kemari anda bisa-bisa ngelantur melakukan tindakan-tindakan bodoh.
Hal yang membuat anda disepelekan oleh pasangan anda justru adalah cemburu anda yang berlebih. Pasangan anda akan merasa besar kepala karena cinta anda lebih besar makanya terkadang bisa saja dia bersikap cuek, atau bahkan selingkuh. Yang lebih parah adalah ada juga beberapa pasangan anda yang merasa hidupnya tertekan , jika seperti itu dalam waktu yang tak anda duga tiba-tiba anda akan di putuskan. Tentu anda tak menerimanya bukan??? Karena anda tidak sadar dengan kesalahan anda. cobalah bersikap dewasa, bukankah hubungan yang anda jalin bukan hanya untuk saat ini? Dan bahkan anda menjalin hubungan adalah untuk memberi kenyamanan satu sama lain. tapi justru sikap cemburu bisa dianggap hal yang paling semua pasangan rasakan jika tingkat cemburu anda di luar batas kewajaran.

Hmmmmmm....lalu cemburu yang ngangenin gimana ya??
Cemburu yang ngangenin adalah rasa cemburu yang kadang timbul dalam sebuah perjalanan anda dengan menjadikan diri anda menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Caranya? Jika anda mendengar atau merasakan hal yang berbeda pada pasangan anda, maka anda akan mengubah diri menjadi yang lebih menarik, pribadi yang selalu dikangenin. Coba aja jika anda menjadi yang terbaik merubah rasa cemburu menjadi senjata, jangankan pasangan anda ingin selingkuh yang ada ingin bersama anda dalam waktu yang lama. Cemburu?? Boleh tapi ingat berfikir yang logis jangan sampe rasa cemburu anda membuat diri anda tampak bodoh dan alhasil anda  malah di tinggalin. Ini pengalaman dari jendela dunia dan sekitarnya khusus buat anda pembaca setia jendela dunia.

Have a nice day...............


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}