Home » » KEINDAHAN JEMBATAN CIRAHONG

KEINDAHAN JEMBATAN CIRAHONG


Hai, gimana kabarnya hari ini?
Ada berita menarik hari ini dari admin untuk anda, bagi anda yang tinggal di daerah Ciamis dan Tasikmalaya mungkin tak asing lagi mendengar kata Cirahong ( jembatan Cirahong ). Tapi bagaimana bagi anda yang tidak tahu dan penasaran??
Hm.... jangan khawatir hari admin akan membagikan keindahan cirahong.
Cirahong ini terdapat di perbatasan antara kota Tasikmalaya dan Ciamis. Ni tempat sumpah asli keren banget. Jadi inget dulu ni, waktu pertama kali ke cirahong. Wih ....ngliatnya awalnya ngeri.... sebuah jembatan yang di dalamnya ada terowongan yang beralaskan kayu.... , adrenalin makin memuncak ketika teman yang meboncengku melintas terowongan itu. 

Di bawah jebmbatan tentunya ada sungai dan sawah yang menghapar indah... ketegangan yang di manjakan keindahan alam  yang luar biasa.

Ternyata tantangan untuk melintasi sungai tersebut tidak berhenti sampai di situ, ketika melintas setengah perjalanan tiba-tiba kereta di atas terowongan datang, dengan getaran dan suara yang bising gak ketulungan ketegangan makin berasa, saat itu aku pikir jembatan akan roboh dan aku akan mati ke sungai. 

Astagfirulloh tegang nya maknyuss...tapi ternyata tidak hanya tegang matapun puas melihat sungai dan hamparan sawah yang hijau. Ternyata keindahan tak berhenti di jembatan saja. Udara yang masih sejuk dan gunung yang masih perawaan memberikan rasa rileksasi yang luar biasa. Apalagi saat ini ada rumah makan batu hitam, bukan hanya untuk bersantai saja tentunya. 

Saranana rekreasi untuk menikmati keindahan alampun cocok buat keluarga dan teman-teman. Wow luar biasa. Masih penasaran dengan ketegangan dan keindahanya??



Kunjungi cirahong...di jamin anda puas.....

ARTIKEL TERKAIT:
Pesona Kampung Naga


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}