Home » » KAU LEPAS GENGGAMAN KITA

KAU LEPAS GENGGAMAN KITA

Kita berjalan bersama waktu
Bermimpi, menumbuhkan rasa keyakinan yang besar
Aku percayakan pada satu cinta
Dimana dalam cinta ku titipkan satu pesan kesetiaan
Semua terasa manis
Impian kita serasa makin dekat
Sentuhan lembut kasih sayangnya membuatku percaya
Bahwa ini adalah mimpi kita
Ku wujudkan tahap demi tahap yang ku yakin ini sebuah impian besar
Aku yakinkan dalam diri ini akan terwujud indah
Tapi waktu berkata lain
Dimana gengamanmu kau lepas
Langkah kaki kita berbeda arah, dan langkahmu kian jauh
Cinta menghilang menorehkan luka dalam sebuah tangisan
Kau biarkan aku terluka dan berdiri sendiri
Kau tinggalkan aku
Imipian kita hancur
Harapanku kian hilang bersama kepergianmu
Lukaku disini ingatanku disni masih jelas
Akan semua hal indah yang pernah kita impikan
Sesaat aku terdiam dalam kesakitan
Ini begitu buruk benar-benar buruk
Apakah memang di setiap cinta selalu terselip penghianatan
Kamu pergi, dan akupun tak mungkin berdiri dalam lukaku
Aku pun pergi meninggalkan jejak kita yang kian usang
Tak ada artinya semua kisah di balik cerita masa lalu kita
Tapi , saat kau kembali aku benar-benar mengunci mati pintu hatiku
Kamu tahu?
Karena kamu telah membuang kunci kepercayaanku
Dan meski aku pergi saat kau datang
Sebenarnya ingin aku katakan aku masih ingin bersamamu
Tapi sejarah tak akan pernah berubah
Tak mampu menghapus jejakmu
Dimana kamu pergi demi orang yang lebih sempurna dariku




/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}