Home » , » SELAMAT TINGGAL CINTA

SELAMAT TINGGAL CINTA



Malam begitu hening
Sunyi senyam dalam kesendirian...
Gelap dan dingin.........
Terbayang akan kasih sayang yang hilang
Yang mampu Menghangatkan suasana,
mencairkan kebekuan hidup
Cinta....kenapa kau berubah??
Cinta dapatkah kau jelaskan kepadaku arti kehampaan ini?
Kekosongan jiwa dalam kesepian waktu...
Aku disini selalu berdoa, semoga kelak kau kan bahagia dengan jalanmu
Cinta, aku bingung...
Haruskah aku lari dan mengubur masa lalu
Mengubur cerita yang pernah kita ukir berdua dalam baitan doa dan harapan
Tak adakah itu dalam ingatanmu???
Apakah semua telah terhapus dalam pikiranmu???
Jika ya, maaf aku yang belum mampu menghapus jejakmu
Disini aku hanya melihat tingkahmu
Melihat sikapmu dan ulahmu
Ya sudah, aku akan pergi jauh
Karena aku tau cintamu bukan untukku
Meski cintaku kulabuhkan pada mu
Tapi kau tak mampu berbohong padaku
Cintamu tak berlabuh pada dermaga sanubariku
Tapi cintamu masih mencari pelabuhan yang tepat dimana kau akan berlabuh
Semoga cintaku dan cintamu mendapatkan dermaga yang tepat
Dalam masing-masing jiwa
Dalam pelabuhan yang berbeda
selamat tinggal
Kau bukan lagi mentariku
Kau bukan lagi penyejuk jiwaku
Kini kau adalah sejarah yang mengubah jiwaku
Terimakasih kau pernah mengukir cinta di dermaga hidupku


/>

4 komentar:

Anonymous said...

kunjungan balik :)

Anonymous said...

emmmmmmm dermaga cinta yaaaa,11111

mr.rivanjunara said...

dermaga cinta....
mending telaga cinta ajja

JENDELA DUNIA SEKITAR KITA said...

oce siap mba diankp

om jun daripada telaga cinta mening telaga bodas we di rajapolah hohohoho

.comment-content a {display: none;}