Home » » PISANG KEJU

PISANG KEJU

Pagi semuanya, di minggu yang ceria ini saya akan berbagi tips dan resep pisang keju yang mantap abis, berawal dari pisang yang di bawa sama mama ke kosan bingung makannya kebanyakan, akhirnya saya putuskan untuk membuat pisang keju alakadarnya. Nah saya belanja mentega dan keju. Tapi bagaimana nasib anda yang seperti saya menjadi anak kos, gak ada alat masaknya??? Jangan khawatir cara yang saya bagikan kepada anda semua adalah dengan menggunakan magic com milik anda yang biasa anda gunakan untuk memasak nasi nah yang pertama adalah anda siapkan bahan
Pisang
Keju
Margarin

Setelah lengkap kupas pisang dan potong, setelah itu nyalakan magic com anda dan tekan tombol cook dan tahan ya sob, setelah itu masukan margarin

, setelah margarin mencair kemudian masukan pisang nya ya sob,

aduk secara perlahan. Tutup magic com selama 3 menit, kalo gak di tutup ya sob matangnya lamreta banget. Sesekali ketika di tutup anda periksa, nah kalo dah matang kasih parutan keju deh eum mantap nya,

selain makanan yang sehat dan baik buat tubuh kita rasanya yang mantap membuat semuanya terasa eummmm yummmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiii, mudah bukan sob selamat mencoba ya sob!!!! Di jamin enak bikin puas karena hasil karya tangan kita sendiri J


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}