Home » » SODOMI

SODOMI


Baru-baru ini saya dikejutkan dengan kasus sodomi yang dilakukan oleh seorang guru terhadap 27 muridnya, sebelumnya saya juga di kejutkan dengan berita bahwa terjadi kasus sodomi di JIS yang korbanya adalah anak-anak. Ini benar-benar tindakan bejat dan tidak terpuji. Pelaku sodomi biasanya adalah korban sodomi di masa lalu, maka dia akan menjadi pelaku sodomi setelah beberapa lama kemudian. Dan korban biasanya akan menjadi phedophilia (orang dewasa yang memiliki hasrat sex terhadap anak-anak).
Maka dari beberapa kasus, korban sodomi akan menjadi pelaku sodomi. Dari berita yang saya baca pelaku biasanya berpura-pura baik sama anak-anak, merayu dengan cara memberi makanan. Serta dapat mengambil hati anak-anak. Nanti setelah itu maka korban dalam jerat si pelaku. Gila aja korban sodomi di JIS dan di Sukarame Tasikmalaya aja jumlahnya puluhan benar-benar gila. Ini benar-benar menakutkan pelaku berada dalam lingkunan pendidikan si korban. Bagi para orang tua patut waspada.
Pengertian sodomi
Sodomi/anal sex/semburit= Berasal dari kata Sodom/Shadum, salah satu kota yang warganya menjadi umat dakwah nabi Luth as, saat ini letaknya di sekitar Laut Mati, sebuah tempat yang menjadi saksi kemurkaan Tuhan dan ditandai dengan letaknya terendah di muka bumi ini dan tidak dapat didiami oleh mahluk hidup. Sodomi artinya perbuatan penduduk kota Sodom, yaitu salah satu jenis hubungan seksual penetratif, dimana puncak kepuasan seksual dilakukan dengan cara memasukkan penis ke dalam anus. Biasanya dilakukan oleh sesama laki-laki, meski bisa saja laki-laki menyodomi wanita. 
Pandangan Islam
Qur'an mengkaitkan antara tindakan agresi homoseksual dan Sodom. Nama kota ‘Sodom’ tidak disebutkan disini, tetapi kaum Sodom disebut sebagai “umat nabi Luth.” Luth adalah keponakan Nabi Ibrahim , dalam kisah Ibrani tentang Sodom, adalah satu-satunya kepala keluarga yang diselamatkan dari pembinasaan dan kehancuran Sodom. Dalam Qur'an, ia juga ditunjuk sebagai nabi yang diutus untuk kaumnya. Karena nama negaranya tidak tercatat dan hanya sebutan “umat Nabi Luth” yang tersedia, maka dalam Islam istilah ‘sodom’ disebut dan disamakan dengan ‘liwat,’ dan hingga kini istilah لوطيlūṭiy (secara literal berarti "kaum nabi Luth") digunakan sebagai ungkapan penghinaan yang sangat merendahkan serta bernuansa keagamaan bagi kaum gay dalam bahasa Arab.
menurut pandangan Islam, homoseksualitas adalah tindakan yang tidak alami, dan dihembuskan oleh godaan setan yang menyesatkan penduduk (kota Sodom). Karena itu mereka harus meninggalkan Perbuatan sesat tidak bermoral ini, Allah mengutus Luth sebagai nabi bagi umat ini. Menurut Qur'an:
Kami juga (mengutus) Luth: ia mengatakan kepada umatnya: "Mengapa kalian melakukan perbuatan keji yang belum (pernah) dilakukan oleh orang sebelum kalian? Karena kalian "mendekati" (menyalurkan nafsu syahwat) kepada lelaki daripada kepada perempuan: kamu sekalian adalah orang yang telah melampaui batas".



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}