Home » » Cipanas Galunggung Tasikmalaya

Cipanas Galunggung Tasikmalaya

Libur panjang sekolah tiba, dan liburan tahun baru juga sebentar lagi. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saat berlibur k Cipanas Galunggung. Saat tahun baru kami dan sodara berangkat ke Cipanas, alangkah malangnya nasib saya saat itu. Di jalan macet total. Saya pun bersama keponakan saya berjalan kaki turun dari motor. Pengunjung kaya semut banyak banget, ya ampun karena kami naik sepeda motor, maka kami
yang di bonceng berjalan kaki agar meringankan beban sodara yang ngbonceng karena jalan agak nanjak. Kami yang berjalan kaki telah sampai, sedangkan sodara kami yang mengendarai motor belum juga sampai. Warung padat dengan pengunjung yang kelelahan. Tapi setelah kami duduk menunggu sodara kami, melihat ribuan manusia seperti ada dimana gitu, soalnya Cipanas di hari-hari biasa gak gini-gini amat. Tapi lelah kami berakhir saat kami sampai di tempat pemandiannya. Ini beberapa gambar yang saya abadikan, dan saya bagikan untuk anda yang ingin berlibur di Cipanas Galunggung. Sayang kalo di jadiin koleksi sendiri heheh...

ini dia poto yang saya ambil ketika istirahat di warung terlihat lelah ya...












nah ini saat lagi berenang di kolam cipanasnya

nah bagi anda yang ingin berlibur di tahun baru harus extra sabar ya, dengan papat merayapnya. ok
selamat berlibur


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}