Home » » SIAPA GAK KENAL DIJAH YELLOW ?- GADIS PENYUKA WARNA KUNING DAN PENGUMBAR SENSASI (BUKAN ARTIS)

SIAPA GAK KENAL DIJAH YELLOW ?- GADIS PENYUKA WARNA KUNING DAN PENGUMBAR SENSASI (BUKAN ARTIS)

Tau Dijah Yellow?

Nah bagi sebagain pasti donk udah tau siapa Dijah Yellow, ya Dijah Yellow adalah perempuan berumur 34 tahun yang masih single namun pengumbar sensasi, mulutnya yang pedas terhadap beberapa artis, omngannya ceplas-ceplos. Harusnya memang dalam berbicara kita harus tau tempat dan bagaimana cara menyampaikannya, apalagi di medsos
. Sebelumnya aku udah posting artikel bahwa selfi dapat menimbulkan gangguan kejiwaan. Aku jug baca dari beberapa sumber poto ala bebek juga merupakan gejalanya. Selain narsis. Tapi ko aku liat beberapa gejela atau sumber, persis seperti yang di alami Dijah Yellow. Dia juga pd banget bahwa dia pantas jadi Mis Univers, hanya saja Negara tempat Dijah gak kasih kesempatan. Dia juga merasa pantas jadi Asian Next Top Model. Ini mungkin udah lebih dari PD. Dan narsinya lagi neng Dijah juga mengedit salah satu poto bersama Justin Bieber dan berkata “inilah pacar saya, ini buktinya”. Trus aku liat di instagram, di salah satu video dia bernyanyi sambil jingkrak-jingkrak. Gaya bajunya seperti kanak-kanak. Ntahlah narsis berlebihan akan memicu gangguan jiwa, semoga saja Neng Dijah gak gitu ya gan










/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}