Home » , » "JUDUL LAGU AKU LAPAR" LAGU KREATIF BULE PRANCIS TENTANG KULINER INDONESIA - FRANSOA

"JUDUL LAGU AKU LAPAR" LAGU KREATIF BULE PRANCIS TENTANG KULINER INDONESIA - FRANSOA

Siapa cinta kuliner khas nusantara? Apakah anda tahu berapa banyak makanan nusantara?tak terhitung dan banyak ya dari Sabang sampai ke Merauke.
Ini dia ada info menarik tentang orang asal Prancis, Fransoa yang bikin lagu Rock denga judul “aku lapar”. Lirik lagunya pun unik menyebut 43 nama makanan Indonesia, makanan Indonesia menginspirasi Fransoa saat Fransoa cari makanan di pasar Bali, dan disana banyak roda-roda yang menjual aneka makanan yang bertuliskan nama makanan yang di jual, dari sana Fransoa mulai menuliskan aneka makanan, Fransoa saat itu hanya merasa lapar ketika berada di pasar yang berada di Bali. Kreatif sekali ya gan, semoga kuliner nusantara makin tersohor ya . nah makanan favorit Fransoa adalah bakso dan gado-gado. Hebat ya Fransoa video di youtube nya aja udah 100.000 penonton. Penasaran liat video klipnya.


Nah penasaran dengan lirik lagunya?

Ini dia lirik lagunya dengan judul “AKU LAPAR”
Mie rebus,mie bakso Ayam Bakar kari ikan goreng ikan bakar karedok , sayur ketupat
resengan Bumbu , Paniki papeda , kerupuk
Aku Mulai lapar
Nasi Goreng campur kuning liwet mie bakso mie ayam mie aseh mie apa saja
Roti kan dari kari semua tumpeng
Saya Sudah Lapar
Aku Lapar Aku Lapar Aku Lapar Par par par
Aku Lapar
Gado Gado Bubur ayam manado Sayur asem lodeh ganten
Lemper Gentong , lemper getuk mie kocok mie rebus aku masih lapar
Aku Lapar Aku Lapar Aku Lapar par par par aku lapar
Wahuuuuu
Nasi Goreng Nasi Padang nasi pecek pecek pempek pempes sayur asem sayur lodeh sambel goreng saya sudah penuh
Aku Lapar Aku Lapar Aku Lapar par par par aku lapar
Wahuuuuu
Aku Lapar Aku Lapar Aku Lapar par par par aku lapar
Wahuuuuu aku lapar








/>
.comment-content a {display: none;}