Home » » APA KATA MEREKA TENTANG ISLAM? - PANDANGAN SEORANG MUALAF TENTANG MENCARI SEBUAH KEBENARAN

APA KATA MEREKA TENTANG ISLAM? - PANDANGAN SEORANG MUALAF TENTANG MENCARI SEBUAH KEBENARAN

Islam adalah agama Rahmatan Lil’alamin, memberi kedamaian dan ketenangan dalam jiwa. Islam merupakan jalan yang lurus menyeru pada kebaikan. Islam mengajarkan untuk mencintai sesama, dan menyeru pada perdamaian. Saat ini begitu banyak yang memandang Islam adalah kekerasan, dan menganggap hal yang buruk terhadap Islam. Meski demikian kebenaran akan tetap tegak dan kokoh dan membuktikan serta mematahkan pandangan dan penilaian yang buruk terhadap Islam. Islam adalah agama yang benar, jika saat ini yang banyak mengatas namakan Islam dalam perbuatan tidak terpuji yakinlah itu tidak benar, hanya segelintir kelompok yang tidak memahami apa itu Islam? Dan bagaimana sikap seorang yang menganut Islam? Dan pengajaran seperti apa dalam Islam?
Tapi bagi mereka yang berakal, dan mencoba mencari jawaban tentang sebuah kebenaran dan jalan menuju Tuhan yang menciptakan. Maka mereka akan menemukan tentang kebenaran Islam.
Dan berikut kutipan Islam di mata mereka yang baru memeluk Islam:


Islam adalah harapan menuju ketenangan jiwa


Islam adalah kebenaran dan kedamaian


Islam adalah ketenangan


Islam itu cinta damai


Islam adalah agama yang toleran


Islam itu mengagumkan

Islam adalah pencerahan dalam kehidupan


Al – Quran adalah kitab yang hakiki


kebenaran akan selalu di mengerti oleh orang yang berakal dan bagi kaum yang mau berfkir. Islam adalah agama yang lurus satu-satunya jalan menuju Ridho Allah Swt. Dengan diturunkan nya sebuah petunjuk melalui Al-Qur'an sebagai pedoman hidup yang diturunkan kepada Nabi besar kita yakni Muhammad Saw. Keteladanan Rasulullah Saw adalah bukti cerminan seorang Muslim yang taat kepada Allah Swt. Islam adalah agama yang cinta damai, Rasulullah adalah suri tauladan bagi kita semua. Mengajarkan untuk saling mengasihi terhadap sesama dan menyeru pada kedamaian. Semoga iman kita bertambah, begitupula kecintaan kita Terhadap Allah Swt dan juga kepada Nabi Muhammad Saw.


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}