Home » , » MUNGKINKAH SAHABAT MENJADI CINTA?

MUNGKINKAH SAHABAT MENJADI CINTA?


Film india selalu identik dengan kisah persahabatan yang berujung menjadi kisah asmara, pengorbanan dan perjuangan. Bukan hanya film india saja, namun film telenovela bahkan sinetron Indonesia juga kerap mengangkat kisah persahabatan yang berujung dengan kisah cinta.
Nah bisakah sahabat menjadi cinta? Atau persahabatan menjadi kisah asmara, dalam beberapa kasus memang kerap terjadi sahabat anda yang asalnya adalah teman baik anda menjadi kekasih dan pendamping hidup anda.
Jika persahabatan yang di jalin oleh lawaan jenis, maka akan menimbulakn rasa yang berbeda.

Mengapa cinta bisa timbul?
Saling ketergantungan : saat menjadi sahabat dekat, dua orang yang menjalin persahabatan menjadi tempat curahan hati, selalu meminta pendapat,menjadi motivator dan saling membantu.
Waktu yang intens : waktu akan menjadi semakin dekat, komunikasi mudah terjalin. Setiap hari akan menjalin komunikasi karena sudah menjadi kebiasaan.
Kedekatan yang erat : kemanapun anda pergi, pastinya bersama sahabat. Meminta tolong atau sekedar meminta bantuan, bahkan akan ada waktu menceritakan kejadian-kejadian atau aktifitas yang terjadi. Sehingga hari-hari anda di lewati bersama sahabat anda.
Beberapa hal di atas merupakan factor bahwa hal yang mungkin jika anda mencintai sahabat anda.

Cirri – cirri sahabat anda mulai mencintai anda:
Dia akan gelisah jika tidak ada kabar dari anda
Marah melihat anda jika ketahuan jalan dengan lawan jenis
Bersikap lebih manja
Lebih perhatian kepada anda
Akan selalu menguhubungi anda dalam kondisi apapun.
Dari factor dan cirri-ciri maka persahabatan berubah menjadi jalinan kasih. Namun yang perlu di ingat adalah, jika anda menjalin kasih dengan sahabat anda tetaplah menjadi peribadi yang terbuka, jadikanlah ia rekan yang baik. Agar tidak ada kesalah fahaman.

Nah , tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya serba mungkin terjadi


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}