Home » » ANEKA CEMILAN PEDAS DAN GURIH BU DINCE (DI JAMIN ENAK DAN MURMER)

ANEKA CEMILAN PEDAS DAN GURIH BU DINCE (DI JAMIN ENAK DAN MURMER)

Cemilan pedas saat ini sangat di gemari, apalagi yang pedasnya poll dan gurih. Cemilan menjadi teman saat kita santai dan mengerjakan banyak tugas. Paling enak di makan bareng ama teman-teman. Bukan hanya enak di bagiin ama teman dan keluarga dekat, tapi bisa juga di jadikan oleh-oleh untuk sanak keluarga yang jauh.
Ini dia ada aneka cemilan Bu Dince. Dan pasti di jamin enak, produksi cemilan ini sudah lama di dirikan sejak tahun 2000, wah sudah lama dan sudah terpercaya.

Cemilan Yang Pertama Adalah Keripik Gangsor

Keripik gangsor ini terdiri dari dua rasa, yaitu rasa original dan rasa pedas gurih. Keripik ini enak banget di makan saat santai bareng teman ato sendiri. Kebanyakan konsumen juga menikmati di campur dengan nasi. Tak hanya itu, cemilan yang satu ini sering di jadikan oleh-oleh. Jadi jika anda berkunjung ke Tasik, jangan lupa beli oleh-oleh yang satu ini ya!. Rasanya enak pedas dan gurih, harganya juga murmer.

Cemilan Yang Ke Dua Adalah Makaroni Super Hottt

Siapa yang tak kenal dengan cemilan yang satu ini, kriuk pedas dan gurihnya, bikin nagih. Cemilan yang satu ini banyak di gemari kaum hawa. Enak kalo di makan bareng ama sahabat. Temen santai ato temen ngerjain tugas. Harganya murmer rasanya udah pasti enak

Cemilan Yang Ketiga Adalah Kerupuk Seblak Kering

Seblak merupakan makanan khas dari tasik, rasa pedasnya segar dan nikmat. Kreasi olahan kerupuk dengan bumbu seblak memang di gemari warga Jawa Barat. Nah bagi anda yang ingin menikmati makanan yang satu ini gampang ko. Meski anda jauh anda bisa menikmati makanan yang satu ini

Cemilan Terakhir Adalah Keripik Singkong Bumbu Seblak

Keripik singkong, merupakan cemilan yang di gemari dari masa ke masa. Keripik ini saya olah dengan menggunakan bumbu seblak, perpaduan yang mantap dan enak. Selain pedas dan gurih, juga segar. Karena menggunakan bumbu yang di olah dari rempah-rempah segar dan bikin nikmat.

Nah bagi anda yang ada di kawasan Tasikmalaya, kunjungi dan pesan langsung datang saja
ke jl. Jendral AH Nasution, Km 7 Kp Cibatur 04/12 Mangkubumi (Dina/Ibu Aah)

Nah bagi anda yang berada di luar kota, jangan khawatir anda bisa pesan via sms/bbm.
via bbm:

via sms:

“Kepuasan Anda Adalah Kebahagiaa Bagi Kami”



/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}