Home » » PUISI CINTA - CINTA DALAM DUKA

PUISI CINTA - CINTA DALAM DUKA


sentuhan lembutmu yang hangat
mampu menyentuh hati hingga dasar jiwa
membuat jiwa melayang terbang tinggi
menari di atas awan hingga melesat ke langit
terukir senyuman manis dalam indahnya dunia
rona bahagia terpancar hingga melambung tinggi

hayal angan mulai bermain di jiwa
keindahanmu terbayang dan terus tersimpan di dalam pikiran
asaku bernyanyi kegirangan
bahagia ini sungguh mendamaikan jiwa

aku terus bernyanyi
dan aku terus menari
tak ada yang mampu menghentikanku
hingga aku melayang lebih tinggi lagi

lalu sosokmu berdiri tepat di hadapanku
dan mulai berkata hal yang tak mungkin aku dengar
kau rontokan jiwa ini hinga jatuh ke dasar bumi
menjatuhkan semua harapan dan impian yang telah terukir
harapan ini mulai hilang dan mati

kau sentuh hatiku
lalu kau robek hati dan asaku
perlahan sosokmu mulai menghilang
menyimpan luka yang akan terus aku kenang

pergilah…..menjauhlah….!

tangis ini tak perlu kau dengan


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}