Home » » KREASI COKLAT BLOK BERBENTUK HATI - COCOK DISAJIKAN SAAT LEBARAN (HARI SPESIAL)

KREASI COKLAT BLOK BERBENTUK HATI - COCOK DISAJIKAN SAAT LEBARAN (HARI SPESIAL)

Suka coklat?? Bagi anda pencinta coklat pasti anda sering berkreasi dengan bahan yang satu ini agar menjadi olahan yang sangat cantik dan diminati. Seperti saya penggemar coklat saya juga berkreasi lewat coklat blok dan hasilnya cantik. Bagus juga untuk di sajikan saat hari raya atau hari lainnya!

Bahan:

Coklat blok ( disini saya menggunakan collata) white coklat sama dark coklat
Cetakan (disini saya menggunakan cetakan berbentuk hati)
Plastic segitiga
Perasa dan pewarna ( disini saya menggunakan merk koepoe- koepoe rasa stroberi)
Kertas kue
Wadah dan sendok berbahan steinles

Cara membuat:
Iris – iris coklat agar mudah di tim, kemudian masukan ke dalam wadah dan panaskan, gunakan api kecil. Setelah meleleh coklat putih/coklat hitam/ dan coklat yang telah di beri rasa dan pewarna siap di cetak. Boleh di masukan dalam pendingin biar cepat beku dan mengeras. Setelah mengeras keluarkan coklat dari cetakan.





Nah cantik bukan??? Dari pada beli , bikin sendiri lebih murah dan higienis.

Selamat mencoba!


/>

0 komentar:

.comment-content a {display: none;}